Mitsubishi Fuso Kenalkan Fighter Di GIICOMVEC 2018

Jakarta – Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), memperkenalkan sebuah kendaraan niaga baru bernama Fighter bagi pertama kalinya dalam ajang pameran kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

“Fighter yaitu produk Jepang yg mewarisi DNA dari Fuso dan sudah dipercaya oleh pengguna profesional di Jepang,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, di sela-sela gelaran hari pertama GIICOMVEC 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (1/3/2018).

Menurut dia, Fighter dirancang di Jepang dan mulai dirakit secara lokal di Indonesia.

Dalam tiga tahun mendatang, KTB berencana buat memperkenalkan 16 varian Fighter, yg dinilai mulai semakin diperkuat dan disesuaikan dengan pasar di Indonesia.

Menurut Kurita, kendaraan tersebut mulai diluncurkan tahun ini dan dipasarkan dengan harga kompetitif, setara dengan manfaat yg didapat dari semua aspek 3S (sales, service, spare parts).

“Produk ini diharapkan bisa meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen medium duty truck (MDT), sebagaimana dominasi kita di segmen light duty truck (LDT),” ujarnya.

Fighter yaitu produk berstandar Euro3 dengan mesin Common Rail System, sebagaimana produk yg berstandar Euro4. Kendaraan tersebut mengedepankan keunggulan pada performa kuat, desain modern, dan layanan service profesional. [tar/ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin