Mitsubishi Fuso Tunjuk Media Agency Buying Baru

Jakarta – Distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggandeng Leverate Media sebagai Media Buying Agency terbaru mereka setelah melewati proses seleksi yg berlangsung dengan amat ketat pada April lalu.

Leverate Media adalah sebuah media agency independen dengan pengalaman menangani berbagai brand besar baik lokal maupun internasional. Adapun melalui kerja sama ini, Mitsubishi Fuso ditargetkan dapat memimpin lebih jauh pasar kendaraan niaga setelah 2017 dahulu berhasil menguasai 45 persen pangsa pasar yg ada.

“Pada dasarnya performa penjualan Mitsubishi Fuso di Tanah Air terus berada di posisi yg meyakinkan. Akan tetapi, bagi periode ini kita berusaha mendorong performa tersebut ke level yg lebih tinggi dengan berbagai penyesuaian termasuk menggandeng Leverate Media sebagai partner baru kita buat memaksimalkan program yg mulai berjalan melalui promosi media online dan offline,” kata Puja Hatigoran, Head of Public Relations Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation, dalam siaran persnya kepada , Rabu (6/6/2018).

Leverate Media mengaku sangat optimis dengan target yg ditetapkan. Berbekal berbagai pengalaman menangani kampanye dari klien lokal maupun internasional terutama di bidang otomotif, Vice President Media Consulting Leverate Media Meutia Adryana menyatakan bahwa pihaknya merasa bangga bisa bekerja sama dengan Mitsubishi Fuso dan mendukung target perusahaan yg ambisius buat lebih berkembang di pasar Indonesia.

“Kerja sama ini yaitu sebuah ajang pembuktian bagaimana Leverate Media mampu memaksimalkan dan meningkatkan efektivitas program marketing dengan budget yg tersedia,” ujarnya.

Mitsubishi Fuso yaitu macam kendaraan niaga kelas light-medium yg masuk ke pasar Indonesia pada tahun 1970 di bawah bendera PT New Marwa sebagai distributor tunggal Mitsubishi Indonesia. Pada tahun 1973, PT New Marwa kemudian berganti nama menjadi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Hingga ketika ini, KTB didukung dengan 229 jaringan diler di segala Indonesia.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin