Mitsubishi Fuso Wujudkan Impian Mulia Rini

Semarang – Mimpi Rini Puspita Sari dari Komunitas LENSA (Lentera Nusantara) akhirnya diwujudkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Rini memiliki mimpi buat mampu membangun sebuah rumah baca dan rumah singgah untuk komunitasnya. Komunitas ini memiliki visi meningkatkan minat baca pada anak-anak Indonesia dengan menyediakan fasilitas berupa rumah baca serta program pendidikan informal khususnya untuk anak-anak yg belum memiliki akses ke bangku pendidikan formal.

Mimpi Rini akhirnya diwujudkan oleh KTB setelah ia berhasil keluar sebagai pemenang program ‘Truk Sejuta Mimpi’. Adapun program ini digelar dalam rangka perayaan ‘1 Juta Unit Colt Diesel’ oleh KTB sepanjang tahun 2017 lalu.

Hal tersebut sejalan dengan fokus aktivitas CSR KTB di sektor pendidikan, buat berkontribusi terhadap kualitas pendidikan anak-anak Indonesia.

“KTB memilih mewujudkan mimpi Rini buat membangun rumah baca, karena kita percaya mulai memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan komunitasnya,” ujar Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB.

Dia menambahkan, seandainya Rini dan komunitasnya ini memiliki tujuan mulia, meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia. Karena dengan membaca maka wawasan mulai terbuka, sehingga output jangka panjangnya mampu berkontribusi pada kemajuan bangsa.

“Sehingga kalian mau ikut berkontribusi bagi mewujudkan mimpi tersebut dengan menghadirkan Rumah Lensa Mitsubishi Fuso,” kata Duljatmono.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin