Mitsubishi Gelar Kampanye Baru Untuk Xpander

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kampanye baru buat kendaraan small MPV andalan mereka yg juga yaitu Car of the Year 2018, Mitsubishi Xpander.

Bertajuk ‘Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness’, kampanye itu dimulai dengan tayangan iklan yg di berbagai saluran televisi nasional dan mampu disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia akan 1 Juli 2018.

Kampanye ‘Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness’ yaitu rangkaian aktivitas roadshow untuk membuktikan Mitsubishi Xpander sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yg lengkap dan bertenaga besar hingga bisa menarik beban yg berukuran besar, membawa ‘XPANDER Family Park’ ke tengah-tengah kota guna berbagi kebahagiaan bersama segala keluarga.

Sebagai referensi, adegan pada video yg menunjukkan Mitsubishi Xpander dapat menarik beban besar yaitu hasil adegan nyata bukan rekayasa yg dikerjakan oleh professional dalam pengawasan pihak berwenang.

“Melalui roadshow Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness’ yg mulai berlangsung akan Juli 2018 hingga awal tahun 2019 di sembilan kota besar di Indonesia, Mitsubishi Motors Indonesia ingin menunjukan bahwa Mitsubishi Xpander tidak sebatas memberikan desain yg baik, fitur yg lengkap, kenyamanan yg maksimal serta tenaga yg besar, namun juga secara nyata bisa menghadirkan berton-ton kebahagiaan bagi dibagi bersama keluarga Indonesia,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI, dalam siaran pers yg diterima , Selasa (3/7/2018).

“Mitsubishi Xpander adalah pilihan kendaraan small MPV terbaik buat siapapun, karena seluruh keunggulan yg dimilikinya secara nyata,” imbuh Intan.

Aktivitas ‘Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness’ mulai dimulai di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, pada 27-29 Juli mendatang.

Untuk mendapatkan keterangan lengkap seputar Mitsubishi Xpander dan aktivitas yg diselenggarakan oleh MMKSI, segera saja sambangi situs resminya di tautan berikut ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin