Mitsubishi Perkenalkan Xpander Di Riau

Pekanbaru – Distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan MPV generasi terbaru Mitsubishi Xpander di Pekanbaru, Riau.

Pekanbaru dipilih menjadi salah sesuatu kota peluncuran Mitsubishi Xpander karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna Small MPV di wilayah Sumatara. Untuk itu, Xpander ditargetkan dapat meraup 30 persen pangsa pasar Small MPV di Riau dengan pencapaian penjualan sekitar 120 unit per bulannya.

Selain itu, peluncuran ini juga didekasikan khusus guna menjawab animo masyarakat yg tinggi terhadap Mitsubishi Xpander. Hal itu dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit (hingga 25 Agustus 2017) dan masih selalu bertambah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh pencapaian penjualan dan penerimaan yg sangat baik dari masyarakat Indonesia,” kata Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI, dalam informasi tertulisnya kepada .

“Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian penting dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri buat kita buat selalu meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” lanjut Irwan.

Mitsubishi Motors Special Exhibition Pekanbaru yaitu bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran Xpander ke hadapan konsumen di berbagai kota di Indonesia setelah diperkenalkan secara global pada ajang pameran akbar otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus lalu.

Mitsubishi Xpander hadir dalam pameran di sembilan kota, yakni Semarang, Surabaya, Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Di Pekanbaru, Mitsubishi Xpander hadir dalam pameran terbuka yg diselenggarakan atas kerja sama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT Suka Fajar, dan PT Nusantara Berlian Motor, dengan mengambil tempat di Mall SKA pada 610 September 2017.

Dalam pameran ini, PT MMKSI menampilkan lima unit kendaraan display, merupakan Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, Outlander Sport Action, dan Mirage GLX.

Tersedia juga empat unit kendaraan test drive merupakan Xpander Sport A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2, dan Mirage Exceed, yg dimaksudkan buat memberikan kesempatan pada konsumen bagi mendapatkan kesan segera dari Xpander dan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya.

Berikut harga Mitsubishi Xpander on the road Riau:

– Ultimate (A/T): Rp252.000.000
– Sport (A/T): Rp245.000.000
– Exceed (A/T): Rp232.000.000
– Exceed (M/T): Rp222.000.000
– GLS (M/T): Rp216.000.000
– GLX (M/T): Rp196.000.000


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin