Mitsubishi Resmikan Diler Baru Di Semarang

Semarang – Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan DETA Group, mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Semarang, Jawa Tengah pada 19 Oktober 2017.

Bernama Borobudur Oto Mobil-Tugu Semarang, diler kendaraan penumpang Mitsubishi keempat di Semarang ini melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 98 outlet di segala Indonesia. Mitsubishi Motors memperkuat jumlah investasi yg sudah ditanamkan sejalan dengan pertumbuhan Kota Semarang yg sangat pesat.

Selama dua hingga tiga tahun terakhir, Kota Semarang selalu memamerkan pertumbuhan ekonomi yg sangat pesat dan iklim investasi yg kondusif. Pada 2016, Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) Kota Semarang berada pada angka 5,8 dengan jumlah investasi yg meningkat menjadi Rp10,5 Triliun, meningkat hampir 3 kali lipat dibandingkan jumlah investasi tahun 2012.

Perkembangan ekonomi di Semarang sejalan dengan peningkatan kontribusi penjualan kendaraan penumpang yg tumbuh sekitar 21 persen dibandingkan tahun dulu dengan rata-rata penjualan 1.700 unit per bulan.

Borobudur Oto MobilTugu Semarang diresmikan oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro dan Direktur DETA Group Dylan Tedja. Diler yg berlokasi di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo Km. 14, Wonosari, Ngaliyan ini yaitu outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-15 atas kerja sama MMKSI dengan DETA Group.

Dalam sambutannya, Irwan mengatakan bahwa ekspansi diler yaitu salah satu strategi dalam menyambut model strategis Xpander yg bisa diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia sejak peluncurannya pada Agustus 2017 lalu.

“Dengan menerapkan prinsip ‘Customer Obsession’, sangatlah utama buat memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, akan dari sales, aftersales, dan spare parts,” ujar Irwan.

Diler dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yg terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander.

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area servis yg memadai dan layanan suku cadang buat memberikan layanan yg menyeluruh untuk konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Penambahan jaringan diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Semarang ini yaitu upaya MMKSI buat bisa memenuhi kebutuhan masyarakat mulai kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di segala wilayah Indonesia yg sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Diler Borobudur Oto Mobil-Tugu Semarang memiliki total luas area showroom 750 m2 dan luas area workshop 750 m2. Diler ini dilengkapi dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan empat stall umum yg dapat memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari.

Adapun waktu operasionalnya adalah 08.30-16.30 WIB pada Senin hingga Jumat dan pukul 08.30-15.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen bisa menghubungi Borobudur Oto MobilTugu Semarang di nomor telepon (024) 8665325 bagi melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Borobudur Oto MobilTugu Semarang memiliki layanan penjualan yg lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge.

Diler anyar ini juga menyediakan fasilitas test drive buat memberikan kesempatan buat calon konsumen buat merasakan segera sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Borobudur Oto MobilTugu Semarang juga dilengkapi dengan general stall untuk fasilitas servis umum dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), merupakan pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yg meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) buat konsumen dalam keadaan mendesak yg membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler ini pun bersiap memenuhi kebutuhan konsumen mulai ketersediaan suku cadang.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin