Mitsubishi Resmikan Diler Fuso Di Bojonegoro

Bojonegoro – Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bersama distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors meresmikan diler khusus kendaraan ringan Mitsubishi ke-228 di Bojonegoro, Jawa Timur.

Diler ini menjadi diler Mitsubishi Fuso pertama di Bojonegoro yg diharapkan semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

Dibangun di atas tanah seluas 5.515 m2 dengan luas bangunan 2.080 m2, diler ini mulai memasarkan produk kendaraan niaga merupakan Colt Diesel, Fuso dan New Fuso, serta produk kendaraan niaga ringan merupakan Colt T120, L300, dan Strada Triton.

“Harapan kita dengan dibukanya ini mulai mendekatkan kalian degan konsumen Mitsubishi yg ada di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya buat bisa menjalankan perawatan berkala buat menunjang bisnis,” kata Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris Srikandi Diamond Motors di Bojonegoro, Senin (18/12/2017).

Sementara itu, Director of Sales and Marketing Division of KTB Duljatmono berharap dengan kerja sama yg dijalin dengan Srikandi Group mampu memperkuat dominasi Mitsubishi Fuso, khususnya di Bojonegoro.

“Akan selalu berusaha menjadi market leader dan mendominasi pasar ketika ini maupun masa mulai datang,” ujar Duljatmono.

Untuk memberikan pelayanan terbaik, dia menyampaikan bahwa diler ini hadir dengan tiga pilar penting Mitsubishi merupakan zero downtime, customer business consultant, dan life cycle value.

Diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts), diler yg berlokasi di Jalan Raya Sukowati No.230A Bojonegoro, Jawa Timur, ini memiliki fasilitas lengkap untuk para konsumennya, seperti sales area yg mampu memajang contoh produk yg dijual sehingga konsumen mampu segera melakukan observasi yg dipandu oleh sales representative.

Selain itu, diler baru ini juga dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu, ruang istirahat buat supir, area negosiasi, area tempat bermain anak serta akses free WiFi yg mampu digunakan oleh pengunjung.

Pada area bengkel, diler ini memiliki fasilitas lima stall besar dan delapan stall kecil yg didukung oleh tenaga mekanik yg diklaim bisa menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 35-40 unit per harinya.

Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler ini dilengkapi suku cadang yg mampu memenuhi kebutuhan suku cadang di bengkel dan umum.

Setelah diresmikan, KTB berharap kehadiran diler baru ini bisa memberikan kontribusi dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Indonesia serta membangun perekonomian kabupaten Bojonegoro lebih baik lagi.

“Setelah peluncuran model Xpander kita ditantang usahga yg lebih besar, tak cuma sales tapi juga aftersales. Kami harus mendapat kepercayaan dari pelanggan baru buat tetap berada di peringkat atas tahun mendatang,” kata Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Komitmen kalian brand Mitsubishi sebagai top of brand. Kami memastikan pelanggan mendapat pelayanan terbaik, tak cuma kinerja tetapi segala proses kepemilikan. Kami berharap Srikandi Bojonegoro mampu meningkatkan kualitas, customer satisfication, bagi komitmen bersama,” tambah dia. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin