Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Niaga Ringan

Tangerang – Distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Motors (SDM), mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan niaga ringan di wilayah Tangerang, Banten.

Diler SDM Cikokol ini diresmikan oleh Head of Sales & Marketing Unit MMKSI Michimasa Kono dan Presiden Komisaris SDM Hokwirman Bachtiar pada Kamis (28/9/2017). Ini yaitu diler khusus kendaraan niaga ringan ke-5 di wilayah Tangerang dan melengkapi jumlah diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi menjadi 228 outlet di segala Indonesia

Berada di lokasi penting dulu lintas kota yg strategis, diler SDM Cikokol diharapkan bisa menjangkau konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi di kota Tangerang dan sekitarnya bagi penjualan line up kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yg terdiri dari L300, T120SS serta Triton.

Selain penjualan, diler ini dipersiapkan bagi memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang untuk konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“MMKSI berkomitmen bagi selalu mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan mulai memperkenalkan produk-produk terbaik, tidak cuma kendaraan penumpang, namun buat semua model kendaraan niaga ringan Mitsubishi lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas setiap konsumen kepada Brand Mitsubishi Motors,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI di sela acara peresmian.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan niaga ringan di Tangerang, MMKSI berharap mampu memenuhi kebutuhan masyarakat mulai kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di semua wilayah Indonesia yg sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

SDM Cikokol yaitu diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi ke-29 atas kerja sama MMKSI dengan Srikandi Group.

Berlokasi di Jln MH Thamrin No.88, Cikokol, Tangerang, Banten, diler baru ini memiliki area showroom seluas 308 m2 dan area workshop seluas 1.800 m2 dengan waktu operasional Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-14.30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen bisa menghubungi diler resmi Mitsubishi SDM Cikokol, Tangerang di nomor telepon (021) 222 61999 bagi melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan niaga ringan dengan fasilitas 3S, diler SDM – Cikokol memiliki layanan penjualan yg lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge.

Diler ini juga dilengkapi dengan sembilan stall besar dan 12 stall kecil buat fasilitas servis umum. Memiliki kapasitas servis hingga 36 kendaraan per hari (untuk stall kecil) dan 18 kendaraan per hari (untuk stall besar), diler ini bersiap memenuhi kebutuhan konsumen mulai ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, diler SDM – Cikokol sudah dilengkapi dengan ruang tunggu yg nyaman. Seluruh fasilitas ini sudah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi SDM – Cikokol tentunya semakin memberikan kemudahan untuk konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di segala wilayah Indonesia.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap mampu selalu mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik untuk konsumen, sebagai bagian dari ‘Brand New Service’ yg yaitu salah satu semangat ‘Brand New Day’. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin