Mitsubishi Xpander Kembali Sapa Warga Surabaya

Surabaya – Setelah menuai sukses dalam debut global di ajang GIIAS 2017 dan peluncuran di 40 kota di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 yg digelar pada 1-5 November di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.

Sejak diluncurkan pada 10 Agustus lalu, Mitsubishi Xpander sudah memperoleh lebih dari 27.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional hingga Oktober 2017.

Jumlah pemesanan ini memamerkan penerimaan masyarakat Indonesia yg sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander.

Pengiriman unit kendaraan kepada konsumen menjadi fokus MMKSI selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia yg telah akan dikerjakan pada Oktober lalu.

“Sejak diluncurkan secara global pada Agustus 2017 dahulu di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Mitsubishi Xpander diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia. Model strategis Mitsubishi Motors buat pasar Indonesia dan ASEAN ini sudah membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 27.000 unit,” papar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, dalam informasi tertulisnya kepada .

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yg sangat baik dari masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Mitsubishi Motors di Pameran Otomotif Surabaya 2017

Di ajang POS 2017 ini, MMKSI bekerja sama dengan diler PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui empat unit display, merupakan Xpander Ultimate, Xpander Sport, Pajero Sport Dakar 4×2, dan Outlander Sport PX di atas booth seluas 209 m2.

Selain itu, konsumen juga bisa segera merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui dua unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, merupakan Xpander Utimate dan Xpander Exceed M/T.

Selama lima hari pelaksanaan pameran, MMKSI menargetkan buat mampu meraih 215 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor penting sebesar 150 unit.

Mitsubishi Xpander juga ditargetkan bisa meraih 20 persen pangsa pasar Small MPV di Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 15 persen.

Program penjualan yg ditawarkan selama periode POS 2017, sebagai berikut:

1. Pajero Sport

– Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yg dicapai lebih dahulu).
– Gratis kaca film V-Kool buat seluruh varian.

2. Outlander Sport

– Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yg dicapai lebih dahulu) buat seluruh varian.
– Gratis kaca film Konica Minolta
– Loyalty Program Cashback Rp5.000.000

3. Mirage

– Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yg dicapai lebih dahulu) bagi segala varian.
– Gratis kaca film Solargard
– Promo menarik lainnya.

4. Xpander

– Gratis SMART Package (biaya jasa dan suku cadang) hingga 50.000 km atau 3 tahun (mana yg dicapai lebih dahulu) buat seluruh varian.
– Gratis kaca film Konica Minolta.

Selain program pembelian tersebut, masih ada paket penawaran menarik lainnya yg ditawarkan selama ajang POS 2017, antara yang lain gratis voucher belanja sebesar Rp1.000.000 buat pembelian Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin