MMKSI Gelar Mitsubishi Special Exhibition Medan

Medan – Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dan menyosialisasikan kembali keunggulan produk kendaraan penumpang Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali menyelenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Center Point Mall, Medan, Sumatera Utara, pada 7-11 Maret 2018.

Menyasar masyarakat di Kota Medan dan sekitarnya, MMKSI menampilkan dua varian Pajero Sport terbaru yg dirakit di Indonesia, yakni New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT. Keduanya diluncurkan sebagai bagian dari apresiasi MMKSI kepada konsumen yg sudah menunjukan antusiasme tinggi terhadap model Pajero Sport di Indonesia yg pertama kali diluncurkan pada 2009, kini telah memperoleh capaian penjualan lebih dari 120 ribu unit.

Kedua varian ini kini juga dirakit di fasilitas produksi Mitsubishi Motors Indonesia di Bekasi, Jawa Barat, menyusul beberapa varian Pajero Sport yg telah dirakit di Indonesia yakni Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2, dan Dakar 4X4.

Selain kini dirakit di Indonesia, New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4X4 MT juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya yg ditujukan buat memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen.

“Penyegaran buat varian Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT yaitu bentuk apresiasi kalian terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia terutama Pajero Sport yg pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 kini telah meraih capaian penjualan lebih dari 120. ribu unit, dengan pangsa pasar sekitar 40 persen,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI.

“Pajero Sport juga mendominasi penjualan di kelas SUV 4×4 dan menjadi market leader dengan 60 persen market share. Hal ini yaitu upaya kita buat memberikan produk yg sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport ini bisa dinikmati masyarakat yg ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yg lebih terjangkau,” imbuhnya.

Pada awal perkenalannya, kandungan lokal yg terdapat pada varian Pajero Sport yg dirakit di Indonesia adalah 29 persen. Sedangkan ketika ini kandungan lokalnya telah mencapai 34 persen dan mulai selalu ditingkatkan secara bertahap.

Adapun ubahan yg terdapat pada New Pajero Sport Exceed 4×2 AT ini antara yang lain adalah Alloy Wheel 18-inch, Leather Seat, dan Rear Spoiler. Sedangkan ubahan yg terdapat pada New Pajero Sport GLX 4×4 MT terdapat pada automatic air-conditioner (AC).

Selain menampilkan dua varian baru Pajero Sport, MMKSI juga menampilkan lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lainnya, seperti Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2, Xpander, Outlander Sport, dan Mirage, sehingga total kendaraan yg ditampilkan pada pameran khusus ini berjumlah enam unit.

Tak cuma itu, aktivitas penjualan yg diselenggarakan pada pameran ini juga didukung dengan persentasi produk, hiburan dan juga kesempatan test drive model Pajero Sport, Xpander, dan Outlander Sport, yg bertujuan bagi memberikan konsumen impresi berkendara terbaik dari produk Mitsubishi Motors. MMKSI menargetkan 110 unit mampu terjual pada pameran yg berlangsung lima hari ini.

[ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin