MMKSI Hadirkan Lagi Pajero Sport Rakitan Lokal

Jakarta – Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), launching dua varian tambahan dari Pajero Sport yg dirakit di Indonesia, yakni New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT.

Acara peluncuran dua varian ini dikerjakan bersamaan dengan pembukaan Mitsubishi Motors Special Exhibition yg digelar di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, 17 Januari 2018.

“Penyegaran buat varian Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT yaitu bentuk apresiasi kalian terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia terutama Pajero Sport yg pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 kini menuju pencapaian penjualan 120 ribu unit, dengan pangsa pasar sebesar 40 persen,” ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI.

Pajero Sport juga mendominasi penjualan di kelas SUV 4×4 dan menjadi market leader dengan pangsa pasar 60 persen.

“Hal ini juga yaitu upaya kalian bagi memberikan produk yg sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport ini bisa dinikmati masyarakat yg ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yg lebih terjangkau,” imbuhnya.

Kedua varian yg baru diluncurkan ini juga dirakit di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, menyusul beberapa varian Pajero Sport yg telah dirakit di Indonesia, seperti Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2, dan Dakar 4X4.

Selain kini dirakit di Indonesia, New Pajero Sport Exceed 4×2 AT & GLX 4X4 MT juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan model sebelumnya yg ditujukan bagi memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen.

Pada awal perkenalannya, kandungan lokal yg terdapat pada varian Pajero Sport yg dirakit di Indonesia adalah 29 persen. Sedangkan ketika ini kandungan lokalnya telah mencapai 34 persen dan mulai selalu ditingkatkan secara bertahap.

Adapun ubahan yg terdapat pada New Pajero Sport Exceed 4×2 AT di antaranya adalah Alloy Wheel 18-inch, Leather Seat, dan Rear Spoiler. Sedangkan ubahan yg terdapat pada New Pajero Sport GLX 4×4 MT terdapat pada automatic air-conditioner.

Selain Pajero Sport, dalam gelaran Mitsubishi Motors Special Exhibition yg berlangsung pada 17-21 Januari 2018 ini, MMKSI juga menampilkan Mitsubishi Xpander dan juga menyediakan lima unit test drive model kendaraan penumpang Mitsubishi, agar masyarakat berkesempatan merasakan segera impresi berkendara terbaik.

Khusus bagi acara Mitsubishi Motors Special Exhibition, MMKSI juga memberikan program penjualan menarik bagi model Pajero Sport, yakni bagi pembelian varian Dakar 4×2, konsumen mulai mendapatkan voucher belanja sebesar Rp1 juta.

Sedangkan buat pembelian varian Dakar 4×4, konsumen berhak mendapatkan audio speaker Bluetooth menarik. Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan potongan harga spare parts tertentu sebesar 25 persen dan diskon 10 persen bagi pembelian paket SMART tipe apa saja selama event berlangsung.

Selanjutnya, New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT mulai diperkenalkan dalam serangkaian acara peluncuran yg melibatkan 48 diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di 15 kota di Indonesia pada periode Januari-Februari 2018.

Berikut daftar lengkap dari varian, pilihan warna, dan harga Pajero Sport:

Sebagai catatan, pilihan warna Quartz White Pearl pada varian Dakar 4×2 AT, Dakar Ultimate 4×2 AT, Dakar 4×4 AT, Exceed 4×2 AT, dan GLX 4×4 MT memiliki selisih harga OTR Rp3 juta lebih tinggi.

Program Penjualan Pajero Sport

Khusus pembelian Pajero Sport selama Januari 2018 (tanggal validasi faktur) mulai mendapatkan:

1. Program bunga 0 persen atau cicilan ringan dengan leasing Dipo Star Finance (tahun perakitan 2017, syarat & ketentuan berlaku)
2. Gratis kaca film V-Kool
3. Gratis biaya jasa (sesuai Service Manual Book) hingga 50.000 kilometer atau empat tahun buat semua varian.

Penjelasan lebih detail mengenai servis gratis bisa dilihat pada Service Booklet kendaraan dan tak berlaku buat model sebelumnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin