MMKSI Resmikan Diler Pertama Di Lubuk Linggau

Lubuk Linggau – Komitmen bagi menjangkau konsumen di segala Indonesia bagi memberikan kemudahan layanan penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang dengan kualitas berstandar Mitsubishi kembali dibuktikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan membuka diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi Berlian Maju Motor Lubuk Linggau diresmikan pada 11 Desember 2017 atas kerja sama MMKSI dengan PT Berlian Maju Motor.

Berlian Maju Motor Lubuk Linggau diresmikan oleh Osamu Iwaba dan Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Robby Hartono, Komisaris Utama PT Berlian Maju Motor, Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Berlian Maju Motor dan Drs.H.SN. Prana Putra Sohe, MM, Walikota Lubuk Linggau.

Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-105 di segala Indonesia sekaligus diler kendaraan penumpang ke-23 di Sumatera, Berlian Maju Motor Lubuk Linggau menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler yg tersebar di Indonesia. Tak cuma karena letaknya yg menjangkau konsumen hingga kotamadya yg berada pada jalur lintas Sumatera penghubung Provinsi Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu, namun Lubuk Linggau juga memiliki potensi pasar yg baik dan besar.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mulai kendaraan penumpang, diler Berlian Maju Motor Lubuk Linggau dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yg terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Dengan dibukanya diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Lubuk Linggau ini, diharapkan Xpander bisa meraih pangsa pasar sebesar 25 persen di kelas small MPV dan Pajero Sport dengan pangsa pasar 75 persen di kelas medium SUV.

“Diler kendaraan penumpang Mitsubishi Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-4 di Sumatera Selatan dan ke-105 di Indonesia. Kami mulai selalu tidak mengurangi jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar mampu mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yg dibutuhkan oleh para konsumen di semua Indonesia,” ujar Osamu Iwaba dalam sambutannya.

Menurut dia, penghargaan peringkat tertinggi dalam studi SSI tahun ini dari JD Power seperti halnya yg diraih pada tahun 2013 dan 2015 yaitu bukti komitmen MMKSI dalam menyediakan produk dan layanan yg lebih baik buat pelanggan.

“Customer Obsesion yaitu hal yg sangat utama buat memastikan bahwa pelanggan kita mendapatkan pengalaman terbaik dalam memakai produk kami, tak cuma dari kinerja produk namun keseluruhan proses kepemilikan yg mulai membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi Motors sehingga mampu menjadi Top of Mind brand di pasar Indonesia,” imbuhnya.

Berlian Maju Motor Lubuk Linggau yaitu diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di provinsi Sumatera Selatan dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerja sama dengan PT Berlian Maju Motor yg ke-3, diler yg berlokasi di Jl.Sultan Mahmud Baddarudin II No.1,2,3 Kel. Simpang Priyok Kec. Lubuk Linggau Selatan, Sumatera Selatan ini dilengkapi area showroom seluas 196 m2 dan luas area workshop 322 m2.

Adapun waktu operasionalnya adalah Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen mampu menghubungi diler resmi Mitsubishi Berlian Maju Motor Lubuk Linggau di nomor telepon (0733) 452879 dan (0733) 452788 buat melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Berlian Maju Motor Lubuk Linggau memiliki layanan penjualan yg lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler baru ini juga menyediakan fasilitas test drive buat memberikan kesempatan buat calon konsumen bagi merasakan segera impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk fasilitas servisnya, Berlian Maju Motor Lubuk Linggau dilengkapi dengan 4 stall bagi fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), merupakan pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yg meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) buat konsumen dalam keadaan mendesak yg membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini bersiap memenuhi kebutuhan konsumen mulai ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, Berlian Maju Motor Lubuk Linggau dilengkapi dengan ruang tunggu yg nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yg mampu menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini sudah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi Berlian Maju Motor Lubuk Linggau tentunya semakin memberikan kemudahan untuk konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan layanan purnajual dan juga ketersediaan suku cadang di semua wilayah Indonesia.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap bisa selalu mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik buat konsumen.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin