MMKSI Tambah Diler Kendaraan Penumpang Di Padang

Padang – Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), tidak mengurangi jaringan diler kendaraan penumpang di Kota Padang, Sumatera Barat.

Penerimaan yg sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander dan potensi pasar segmen Small MPV yg semakin besar menjadi alasan kuat buat Mitsubishi Motors bagi memperluas jaringan dilernya di semua Indonesia, termasuk tentunya wilayah Sumatera Barat.

Diler yg berlokasi di Jln Khatib Sulaiman No. 75, Padang ini yaitu outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-12 atas kerja sama PT MMKSI dengan PT Suka Fajar.

Peresmian diler baru ini dikerjakan segera oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Osamu Iwaba yg didampingi oleh H. Zairin Kasim, pada Senin (27/11/2017).

Dalam sambutannya, Iwaba mengatakan bahwa PT MMKSI mulai selalu tidak mengurangi jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar bisa mendekatkan diri dengan konsumen di segala Indonesia serta menyediakan layanan yg para konsumen butuhkan dimanapun mereka berada.

“Sungguh yaitu berita bagus buat kita atas penghargaan menjadi peraih pertingkat tertinggi dalam studi SSI tahun ini oleh JD Power, setelah pencapaian yg sama di tahun 2013 dan 2015. Prestasi ini yaitu penghargaan yg baik atas kerja keras segala tim Mitsubishi Motors buat meningkatkan kepuasan pelanggan kami,” ujar Iwaba.

Besarnya potensi pasar segmen Small MPV di Padang mampu kelihatan pada market share yg mencapai 30 persen dari semua segmen.

Pada tahun ini, penjualan segmen Small MPV di wilayah Padang diperkirakan meningkat dibandingkan dengan tahun dulu mencapai 450 unit per tahun karena dipengaruhi oleh peningkatan daya beli masyarakat dengan perekonomian yg tumbuh sekitar 5,2 persen pada tahun 2017.

Kehadiran Mitsubishi Xpander di segmen ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Padang yg ditunjukkan dengan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yg sudah melebihi 500 unit.

Dengan menyediakan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts), diler baru ini melayani penjualan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yg terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander.

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area servis yg memadai dan layanan suku cadang buat memberikan pelayanan yg menyeluruh untuk konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT Suka Fajar Khatib Sulaiman Padang memiliki showroom seluas 450 m2 dengan layanan penjualan yg lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive buat memberikan kesempatan untuk calon konsumen buat merasakan segera sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Dengan area workshop seluas 1.500 m2, diler baru ini juga dilengkapi dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan empat stall umum yg dapat memberikan layanan perbaikan hingga 15 kendaraan per hari.

Adapun waktu operasinya adalah Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen bisa menghubungi diler ini di nomor telepon (0751) 447993 bagi melakukan service booking.

Selain layanan service booking, tersedia juga layanan HSK (Home Service Kit) untuk konsumen dalam keadaan mendesak yg membutuhkan servis di lokasi tertentu.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin