MMKSI Umumkan Perubahan Susunan Direksi

Jakarta – Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan pergantian personil di struktur jajaran direksi yg mulai efektif per 4 Agustus mendatang.

Osamu Iwaba mulai mengakhiri masa penugasannya sebagai Sales & Marketing Director di MMKSI pada Agustus 2018. Selama beberapa tahun terakhir, Iwaba dinilai sudah memberikan kontribusi yg sangat baik untuk perusahaan.

Adapun Sales & Marketing Director MMKSI yg baru per 4 Agustus 2018 adalah Michimasa Kono, yg ketika ini masih menjabat sebagai Head of Sales & Marketing Unit MMKSI.

Kono sudah cukup lama bekerja di Sales & Marketing Division dan MMKSI merasa percaya seandainya dia mulai memiliki kepemimpinan yg baik di posisi baru ini.

“Kami berharap rekan-rekan media massa dalam mendukung Michimasa Kono selayaknya dukungan yg sudah diberikan kepada Osamu sebelumnya,” demikian siaran pers MMKSI yg diterima , Selasa (17/7/2018).

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin