Modifikasi Mobil Daihatsu Di Ranah Minang

Padang – Selain terkenal dengan budaya merantau, Sahabat Muda ‘Ranah Minang’ ternyata banyak yg menyukai aktivitas modifikasi kendaraan alias dress-up.

Di Kota Padang, Sumatera Barat, Daihatsu berupaya buat menyalurkan kreativitas Sahabat Muda melalui ajang Daihatsu Dress-Up Challenge. Dalam ajang ini, Sahabat Muda di Padang ditantang bagi menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yg eye-catching, sporty, stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Bersama Hot Import Nights (HIN), Daihatsu kembali menggelar Daihatsu Dress-up Challenge 2017 di 21 kota. Kali ini, Kota Padang menjadi tempat digelarnya Daihatsu Dress-up Challenge yg berlokasi di Pangkalan Udara Sutan Sjahrir, Padang, pada SabtuMinggu, 45 November 2017.

Dalam rangka Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, Daihatsu Dress-up Challenge di Padang dan kota-kota sebelumnya dibuat lebih luas dan terbuka buat segala model Daihatsu, tak terkecuali. Antusiasme yg positif dari Sahabat Muda di Kota Padang ditunjukkan melalui penampilan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yg mencuri perhatian segala mata.

Bukan cuma peserta modifikasi, pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Padang juga mampu memanfaatkan Paket Spesial Penjualan dengan berbagai keuntungan, serta bisa melakukan test drive.

“Sebagai salah satu destinasi favorit di Pulau Sumatera, Kota Padang memiliki banyak potensi berbakat dalam hal modifikasi kendaraan. Kami menggelar Daihatsu Dress-Up Challenge ini bagi memfasilitasi hasrat Sahabat Muda dalam menampilkan mobil modifikasi andalannya,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dia pun berharap, ajang ini mampu menginspirasi Sahabat Muda di Kota Padang dan sekitarnya bagi memodifikasi mobil Daihatsu dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan.

[ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin