Naked Bike Yamaha MT-25 Punya 2 Warna Baru

, Jakarta – Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan naked bike MT-25 dengan memperkenalkan dua warna dan corak baru, yakni Matte Grey dan Blue Metallic.

Untuk varian warna Matte Grey, kelir body motor dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya.

Desain itu dipadukan dengan velg serta logo MT-25 berwarna vermillion (merah). Warna macam vermillion yang lebih terang dan menarik sengaja dipilih buat memberi kesan bergaya pada sepeda motor itu.

Adapun varian warna Blue Metallic diberikan perubahan pada bagian tangki. Bila model sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa stripping.

Adapun velgnya juga diberikan warna yg sama dengan kelir body.

“Pada Agustus ini, Yamaha melakukan penyegaran buat produk MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yg bisa merefleksikan karakter pengendara,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam informasi tertulisnya.

Selain dua warna baru tersebut, Yamaha MT-25 juga memiliki varian Black Metallic.

“Seperti varian Matte Grey yg memberi kesan lebih kasual serta kekinian. Lalu ada warna Blue Metallic yg merepresentasikan biru Yamaha yg ikonik, dan Black Metallic yg memberi kesan tangguh serta macho buat pengendaranya,” jelas Yordan.

Yamaha MT-25 memakai mesin 250cc, dua silinder DOHC 8 katup dengan radiator yg menghasilkan tenaga 26,5kW/12.000rpm dan torsi maksimum mencapai 22,6Nm/10.000rpm.

Sistem perpindahan gigi 6-percepatan dan shift timing light turut memudahkan pengendara dalam mendapatkan performa optimal. Teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder yg dibenamkan pada MT-25 diklaim membuat mesin tiga kali lebih awet, kuat, dan ringan.

Yamaha Indonesia membanderol MT-25 seharga Rp48 juta berstatus on-the-road DKI Jakarta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin