Nissan Hadirkan Grand Livina Special Version

Tangerang Selatan – Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya menyegarkan tampilan Grand Livina dengan menghadirkan model Special Version.

Nissan Grand Livina Special Version menyasar kalangan keluarga yg membutuhkan kendaraan serbaguna dengan tampilan yg trendy namun tetap fungsional sebagai bagian dari gaya hidup kaum urban.

Penyegaran yg dikerjakan Nissan pada Grand Livina versi spesial ini antara yang lain aero kit depan, samping dan belakang dengan ornamen baja tahan karat, serta rear roof spoiler dua warna.

“Sejak lalu Grand Livina dikenal keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan. Kabin yg luas dan tenang serta atmosfer interior yg premium,” kata Eiichi Koito, President Director NMI, di Scientia Park, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (10/3/2018).

“DNA Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yg menginginkan moda transportasi andal. Mobil ini memenuhi kebutuhan mulai ruang yg lebih lapang bagi anak-anak juga keluarga besar dengan cara yg jauh lebih nyaman,” imbuhnya.

Nissan Grand Livina Special Version telah menggunakan daytime running light (DRL) guna meningkatkan visibilitas sehingga pengendara yang lain dapat melihatnya di jalan. Pada malam hari, lampu penting dan belakang berpendar sehingga pengendara yang lain mampu melihat dengan mudah.

Konsumen dapat memesan Grand Livina versi spesial ini dengan harga akan Rp 220,7 juta berstatus on-the-road Jakarta. Adapun pengiriman mulai dilaksanakan pada akhir Maret 2018. Sekedar informasi, harga tersebut lebih mahal Rp5 juta dari model sebelumnya.

Sejak pertama kali mengaspal di Indonesia pada 2007 silam, Grand Livina hingga kini sudah terjual sebanyak 230 ribu unit.

Peluncuran Grand Livina Special Version bersamaan dengan acara tahunan buat pelanggan Nissan Liina bertajuk ‘LivinAlife’ yg dihadiri ribuan pengguna Nissan dan Datsun.

“Terima kasih kepada ribuan pelanggan setia kalian yg tiba ke acara ini dan menjadi saksi kehadiran Nissan Grand Livina Special Version,” kata Davy J Tuilan, Vice President Nissan Marketing and Sales NMI.

Acara itu diramaikan pertunjukkan musik dari GIGI, Yura Yunita, Rizky Febian serta sederet acara otomotif akan dari touring, konsultasi servis, hingga test drive produk terbaru dari NMI.

[tar/ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin