Nissan Kenalkan Dua Model ‘Mobil Kemah’ Di Spanyol

Madrid – Menyambut liburan musim panas di Eropa, Nissan memperkenalkan dua model mobil kemah atau camper van, yakni NV300 Camper dan e-NV200 Camper, pada pameran Madrid Motor Show 2018 di Madrid, Spanyol.

Nissan e-NV200 Camper yaitu versi listrik dari Nissan Evalia yg dipasarkan beberapa negara Eropa dan Asia.

NV300 dan NV200 model baru itu sudah dimodifikasi pada bagian interior dan eksterior guna memfasilitasi pemilik kendaraan yg ingin berlibur ke desa, hutan, atau pantai.

Pada model NV300 yg lebih besar dari NV200, bagian atapnya dibuat lebih tinggi dan dapat terbuka sehingga memungkinkan setidaknya empat orang penumpang berdiri atau menikmati suasana luar sambil mengobrol.

Interior van disulap menjadi dapur mini yg dilengkapi kulkas, bak cuci berinstalasi air dan meja makan kecil. Saat malam tiba, Nissan Campers mampu diubah menjadi kamar tidur yg nyaman dengan nuansa alam melalui jendela-jendela yg lebar serta adanya penghangat ruangan.

Pada model NV300, terdapat konfigurasi tempat tidur ganda di bagian langit-langit yg sudah ditinggikan itu.

Di Spanyol, interior Nissan Camper dapat dipesan dengan menyesuaikan fitur-fitur yg diinginkan konsumen.

“Nissan Camper terbaru memungkinkan Anda yg paling berpetualang buat memiliki balkon dengan pemandangan tempat-tempat yg paling luar biasa di dunia dan menikmati esensi berlibur dengan keluarga atau teman,” kata Francesc Corbero, Direktur Komunikasi Nissan Iberia seperti dilansir laman resmi Nissan Global.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin