Nissan Resmi Kenalkan All New Infiniti QX50

Los Angeles – Nissan resmi memperkenalkan All New Infiniti QX50 yg memakai mesin bensin terbaru, desain menonjol, serta dibangun di atas platform anyar, pada ajang pameran La Auto Show 2017.

Mobil medium SUV kelas premium ini memakai VC-Turbo, merupakan mesin rasio kompresi bagi produksi massal pertama di dunia. Mesin ini diklaim bisa menyesuaikan rasio kompresi guna mengoptimalkan daya dan efisiensi.

Dengan menggabungkan kekuatan mesin bensin 2.0-liter turbocharged dan torsi serta efisiensi mesin diesel 4-silinder, All New Infiniti QX50 mulai menjadi alternatif dari mobil hybrid dan diesel untuk konsumen yg membutuhkan kendaraan dengan dan efisiensi tinggi.

Baca juga: Revolusi Mesin Bensin Nissan Melalui Infiniti QX50

“All New Infiniti QX50 adalah kendaraan paling utama yg pernah kalian luncurkan, dan ini mewujudkan semua hal yg melekat pada merek merupakan desain yg indah, teknologi maju dan kinerja andal,” kata Christian Meunier, Global Division Vice President and Global Marketing & Sales Operations for Infiniti, dalam informasi tertulisnya, Rabu (29/11/2017).

“Sebagai SUV premium berukuran medium, ini adalah kendaraan yg tepat dalam waktu yg tepat pada segmen kendaraan dengan pertumbuhan tercepat di dunia,” imbuhnya.

Menurut Meunier, desain ekterior All New Infiniti QX50 menafsirkan bahasa desain Powerful Elegance dengan tampilan SUV yg kental. Mobil ini menggabungkan kekuatan dengan balutan sebuah mobil cerdas dengan karakter garis-garis yg artistik.

All New Infiniti QX50 dibangun di atas platform serba baru yg dilengkapi dengan front-engine berpenggerak roda depan. Mobil ini diciptakan bagi sebuah fleksibilitas dengan ruang kabin layaknya SUV premium.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin