Pameran Otomotif GIIAS 2017 Siap Hadir Di Medan

Jakarta – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) mulai menggelar pameran otomotif GAIKINDO International Indonesia Auto Show (GIIAS) di Medan pada 22-26 November 2017.

Ajang yg berlangsung di Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara ini mulai menutup rangkaian pameran kelas dunia GIIAS 2017 yg sebelumnya sudah digelar di Makassar, BSD City, dan Surabaya.

Meski baru pertama kali dihelat di ibu kota Sumatera Utara itu, GAIKINDO optimististis sambutan masyarakat terhadap pameran otomotif tersebut mulai tinggi. Medan dinilai sebagai kota utama dalam peta industri otomotif nasional, terutama bagi wilayah Sumatera.

GIIAS Medan Auto Show 2017, yg baru pertama digelar tahun ini, yaitu salah satu komitmen GAIKINDO buat memperluas eksistensi pameran GIIAS, yg yaitu satu-satunya pameran otomotif berskala internasional terbesar di Indonesia.

Pameran GIIAS yg sudah berlangsung sejak 2015, diakui oleh industri otomotif global dan lembaga otomotif internasional Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA).

“GIIAS Medan Auto Show 2017 mulai melengkapi seri rangkaian pameran GIIAS di tahun ini, sehingga masyarakat di luar Jawa memiliki kesempatan bagi menikmati suasana dan produk-produk otomotif terbaru yg dipasarkan di Tanah Air,” ujar Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events, selaku event organizer GIIAS Medan Auto Show 2017.

“Semoga gelaran perdana GIIAS di Medan mulai menuai kesuksesan, baik dalam hal transaksi maupun jumlah pengunjung,” imbuhnya.

GIIAS Medan Auto Show 2017 menjadi penutup dari agenda rangkaian pameran otomotif berskala internasional punya GAIKINDO tahun ini, setelah pencatatan positif GIIAS Makassar Auto Show (10-14 Mei 2017), GIIAS 2017-ICE BSD (10-20 Agustus 2017), dan GIIAS Surabaya Auto Show (20-24 September 2017).

Akan kembali hadir dengan tema ‘First Class Auto Show’, GIIAS Medan Auto Show 2017 merepresentasikan sebuah perhelatan otomotif akbar yg memajang produk-produk otomotif terbaru dengan venue dan tata ruang yg berkelas.

Dipilihnya Santika Convention Center sebagai lokasi gelaran GIIAS Medan Auto Show 2017, karena lokasinya yg cukup strategis, berada di tengah kota, dan gampang diakses oleh para pengunjung.

Dilihat dari segi luas area, venue tersebut memiliki kapasitas besar seluas 3.618 m2, yg bisa menampung jumlah pengunjung dalam jumlah banyak namun tetap nyaman.

Tak cuma sekedar ajang bagi menunjukkan mobil-mobil baru berikut aksesorisnya, sejumlah program dan fasilitas menarik juga mulai mewarnai pameran GIIAS Medan Auto Show 2017. Serangkaian program edukasi dari agen pemegang merek (APM) dan komunitas otomotif mulai mewarnai lima hari penyelenggaraan pameran tersebut.

Para pengunjung juga mulai menikmati hiburan musik dan pesta diskon pembelian mobil baru yg dikerjakan oleh para APM melalui diler-diler di lokasi pameran.

Harga tiket tanda masuk ke arena GIIAS Medan Auto Show 2017 dipatok sebesar Rp10.000. Namun jangan khawatir dengan harga tiket ini, karena mulai hadir kejutan ‘Gratis Masuk’ bagi #SahabatGIIAS.

Informasi dan informasi lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2017, silakan buka laman www.medanautoshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan 2017.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin