Pameran Teknologi Solusi Lalu Lintas Siap Digelar

Jakarta – Tarsus Indonesia –perusahaan yg bergerak di bidang media, pameran, dan konferensi berbasis business-to-business (B2B)– bekerja sama dengan RAI Amsterdam menghadirkan Intertraffic Indonesia 2018, sebuah ajang pameran global terkemuka bagi solusi dulu lintas dan mobilitas.

Intertraffic Indonesia 2018 yaitu satu-satunya platform yg didedikasikan buat menjawab kebutuhan segala industri dulu lintas.

“Pameran ini mulai diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, selama tiga hari, dimulai 31 Oktober hingga 2 November 2018,” ujar Onel Anugrah, Marketing Communication Manager Tarsus Indonesia, dalam keterangannya persnya kepada .

Dia mengungkapkan, sebagai organizer Tarsus Indonesia sangat senang mampu menghadirkan pameran sekelas Intertraffic Indonesia 2018.

“Pameran ini mulai sangat bermanfaat dalam memberikan pengetahuan serta solusi yg tepat dalam mengatasi permasalahan dulu lintas di Indonesia,” terang Onel.

Intertraffic Indonesia 2018 digelar sebagai wujud dukungan terhadap pembangunan infrastruktur yg ketika ini sedang gencar dikerjakan Pemerintah.

Lalu lintas serta mobilitas yaitu salah satu elemen penting dalam infrastruktur, sehingga diperlukan penataan yg lebih mendalam khususnya di Indonesia sebagai negara yg besar dan padat penduduk.

Intertraffic Indonesia 2018 tak cuma memberikan platform buat pameran, melainkan juga fitur-fitur acara yg kaya mulai pengetahuan dan peluang.

Salah satunya adalah Intertraffic Indonesia 2-days Conference Program yg mana yaitu konferensi yg diisi oleh para ahli bidang dulu lintas dan mobilitas baik nasional maupun internasional buat berbagi gagasan dan pengetahuan terhadap industri yg berhubungan.

Topik-topik yg mulai dibahas meliputi Technologies, Infrastructures and Innovative Solutions for the Smart City, Investment Opportunities for Road Infrastructure and Land Transportation, Traffic Management & Smart Parking Urban Mobility and Integrated Parking, serta Trends, Challenges and Outlooks towards Urban Mobility in Indonesia.

Konferensi ini gratis untuk para peserta pameran yg terdaftar.

Selain itu, Intertraffic Indonesia 2018 juga menghadirkan fitur Global Meeting Program (GMP). Fitur ini yaitu program berbasis online tool yang memungkinkan para user yang sudah melakukan registrasi kehadiran sebelumnya bagi dapat mengakses profil dari para exhibitor dan visitor di Intertraffic Indonesia 2018.

Sehingga, user nantinya bisa mengatur jadwal bagi bertemu dengan profil yg sesuai dengan kebutuhan user, akan dari cuma sekedar berdiskusi, networking, hingga melahirkan peluang bisnis atau kerja sama baru.

Fitur acara lainnya yg tak kalah menarik adalah ITSUP, sebuah paviliun yg didedikasikan bagi smart mobility startups.

Setelah sukses digelar di Amsterdam dan China, ITSUP hadir di Indonesia guna memberikan kesempatan untuk para startup untuk memaparkan smart solution ke hadapan para visitor dari semua dunia.

Melalui ITSUP, para startup dapat membangun koneksi baru dan mengembangkan peluang usahanya, terutama dalam menghadapi tren dan tantangan terhadap urban mobilitas di ASEAN.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin