Persiapan Menuju GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Surabaya – Para peserta GIIAS Surabaya Auto Show 2017 telah akan memasuki tahap akhir proses persiapan pameran.

Mulai hari ini, Rabu, 20 September, hingga Minggu, 24 September 2017, masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya bisa tiba ke Grand City Convex bagi melihat rangkaian ketiga dari pameran GIIAS di tahun 2017 yg yaitu ajang otomotif terbesar di Indonesia.

Jika tahun lalu, GAIKINDO menjadikan Surabaya sebagai seri penutup rangkaian GIIAS, maka buat tahun ini mulai ditutup di GIIAS Medan pada 22-26 November 2017.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 hadir dengan tema baru ‘First Class Auto Show’ dengan menampilkan sejumlah produk unggulan dari Agen Pemegang Merek (APM) yg sudah diluncurkan di GIIAS 2017 ICE BSD, Tangerang, pada Agustus lalu. GAIKINDO melihat potensi Jawa Timur sebagai salah satu daerah penyumbang penjualan mobil nasional terbesar di Indonesia.

“Pameran GIIAS Surabaya sejak digelar pada 2015 terus ditunggu-tunggu oleh masyarakat pecinta otomotif dan mengalami tren pertumbuhan jumlah pengunjung dan transaksi penjualan selama dua tahun, serta jumlah APM peserta pameran yg terus memenuhi kuota sebanyak 30 eksibitor,” ujar Kukuh Kumara, Sekretaris Jenderal GAIKINDO.

Sementara itu, Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event, selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2017 menyampaikan bahwa GIIAS Surabaya Auto Show 2017 mulai menjadi salah satu pameran utama untuk semua rangkaian GIIAS 2017.

“Dihitung dari total peserta pameran masih sama seperti tahun lalu, yg mencakup 13 APM, 12 brand passenger car dan satu commercial vehicle ditambah 20 brand pendukung industri otomotif.”

Sepanjang lima hari pagelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017, para APM peserta pameran mulai menampilkan acara-acara menarik berupa promo diskon, kontes foto, dan press conference di booth mereka masing-masing.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga mulai diisi dengan aktivitas sosial dan ajang kumpul komunitas-komunitas otomotif yg ada di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Untuk mengapresiasi dukungan Pemerintah Daerah Jawa Timur terhadap event pameran otomotif tahunan GIIAS Surabaya, GAIKINDO dan One Event menggelar Government Day. Acara ini dirancang bagi menyambut Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur ke-72, yg mulai diperingati pada 12 Oktober 2017 mendatang dengan memberikan diskon tiket masuk untuk Pegawai Pemerintahan.

Selain itu, GIIAS juga mulai memberikan promo tiket buat pelajar dan mahasiswa berupa Buy One Get One, khusus pada hari Rabu dan Jumat.

GIIAS Surabaya digelar di Grand City Convex dengan total luas area pameran mencapai 8.038 m2 dan area parkir 40.000 m2 dengan berbagai program promo dari APM serta kegiatan-kegiatan yg menarik seperti Workshop Otomotif dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Audio Battle Community, Test Drive, serta berbagai kegiatan yg bersifat sosial seperti EduCare, Student Day, dan aksi donor darah.

Harga tiket tanda masuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sebesar Rp20.000 dan tersedia tiket gratis bagi para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu dan Jumat.

Untuk keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Surabaya Auto Show 2017, silakan buka laman www.surabayaautoshow.com. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin