Phillips 66 Hadirkan Pelumas Motor Premium

Jakarta Salah satu produsen pelumas terbesar di dunia, Phillips 66, kembali menghadirkan produk terbarunya di Indonesia, yakni Kendall Motorcycle Oil.

Produk berkualitas premium terbaru itu didistribusikan oleh PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) yg yaitu mitra resmi Phillips 66 di Indonesia.

“Kami bangga bisa menghadirkan produk berkualitas premium di Indonesia dengan kualitas dan teknologi terbaik di kelasnya,” ujar Julie Thompson, International Sales Director Phillips 66 ketika peluncuran Kendall Motorcycle Oil di Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Menurut dia, kerja sama dengan KAS sangat strategis untuk Phillips 66 buat akan menjual produk pelumas berkualitas tinggi di Indonesia karena jaringan layanan distribusi yg cukup luas.

Dalam peluncuran produk Kendall Motorcycle Oil, Phillips 66 menghadirkan tiga varian pelumas sintetis bagi sepeda motor dan kendaraan ATV (all-terrain vehicles).

Produk tersebut adalah 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40 bagi sepeda motor 4-tak dan ATV, serta 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30 bagi skutik.

Julie mengatakan, produk Kendall Motorcycle Oil yaitu wujud komitmen Phillips 66 dalam memberikan pelumas berteknologi terdepan dan lebih baik ketimbang brand lainnya.

Phillips 66 juga memberikan jaminan bahwa produk yg tersedia yaitu genuine product yang diproduksi di AS sehingga terjamin kualitasnya dalam melindungi mesin.

Saat ini, Phillips 66 sudah memproduksi dan memasarkan tiga brand pelumas penting merupakan Phillips 66 bagi kendaraan niaga dan industri, Kendall Oil buat kendaraan roda empat dan roda dua, dan Redline Synthetic Oil yg ditujukan khusus bagi kendaraan racing dan mobil premium.

“Masing-masing varian pelumas ini memiliki karakter berbeda dan menawarkan macam perlindungan yg disesuaikan dengan kebutuhan mesin,” kata Julie.

Kebutuhan pelumas mesin buat kendaraan roda dua di Indonesia tercatat selalu meningkat. Berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) per Januari 2018, angka penjualan sepeda motor tercatat mencapai 482.537 unit atau naik 66.541 unit dari 415.996 unit pada Desember 2017.

Sementara itu, National Sales Manager KAS Michael Arief mengatakan, kehadiran Kendall Motorcycle Oil yaitu respon atas kehadiran Kendall Oil pada 2016 lalu. Saat ini, KAS telah memperluas jaringan distribusi di Jawa dan Bali buat memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami juga sedang memperluas jalur distribusi ke semua Indonesia atas respon positif publik sebelumnya terhadap pelumas berkualitas premium dari Kendall Oil,” ujar Michael.

KAS juga secara resmi bekerja sama dengan Blibli.com sebagai e-commerce distribution partner yg mendapat hak penjualan ekskusif selama satu bulan penuh terhadap pelumas Kendall Motorcycle Oil.

Kerja sama tersebut yaitu salah satu terobosan agar masyarakat lebih gampang dalam mendapatkan produk Kendall Oil.

“Kami ingin produk Kendall Oil mampu memenuhi ekspektasi masyarakat di wilayah yg belum terjangkau oleh jaringan distribusi yg ada ketika ini,” kata Michael.

Senior Merchandising Manager Blibli.com Johanes Dede meyakini kedatangan produk pelumas motor kendaraan roda dua merek Kendall ke Indonesia bakal disambut antusias oleh para pengguna motor Tanah Air dimana sekarang produknya telah dengan gampang dapat didapatkan melalui Blibli.com.

“Pelumas motor kendaraan roda dua menjadi salah satu produk yg sangat dicari oleh pelanggan kami. Kerja sama ini sekaligus tidak mengurangi lengkap deretan produk pelumas motor kendaraan berkualitas tinggi di Blibli.com,” kata Johanes.

KAS juga memasarkan rangkaian produk pelumas Kendall Oil di Indonesia berupa GT-1 Full Synthetic Motor Oil 0W-20 with Liquid Titanium buat kendaraan berbahan bakar bensin (API SN), dan Super-DXA Diesel Engine Oil with Liquid Titanium 10W-30 bagi kendaraan bermesin diesel (API CK4).

Keunggulan yang lain dari tiap pelumas Kendall Motorcycle Oil adalah varian 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30 yakni memberikan perlindungan terhadap mesin motor, kopling, dan gear motor.

Sedangkan varian 4T Full Synthetic MA 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MA 10W-40 buat sepeda motor yakni dapat memberikan perlindungan dan ketahanan yg baik sehingga menghindari selip kopling.

Tiga varian baru tersebut sama-sama berteknologi tinggi buat mencegah pengentalan pelumas dan kerusakan termal pada suhu mesin yg tinggi.

Selain itu, Kendall Motorcycle Oil bisa melindungi mesin terhadap pembentukan lumpur dan varnish, scuffing, dan gesekan, serta memberikan stabilitas yg tinggi karena menjaga mesin dari karat dan korosi pada bantalan mesin.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin