Piaggio Buka Diler Pertama Di Bogor

Jakarta – PT Piaggio Indonesia jalin kerjasama strategis dengan rekanan baru PT Dwi Pratama Mandiri bagi memperluas jangkauan strategi bisnis Premiumization Roadmap di Bogor ditandai dengan dibukanya diler pertama Dwi Pratama Mandiri di Kabupaten Bogor. Diler baru ini menggabungkan dua merek di bawah naungan Piaggio Group dalam satu atap: setiap brand memiliki lokasi tersendiri dengan tata ruang khas masing-masing.

Pembukaan diler baru ini menegaskan kekuatan brand Piaggio Group di wilayah Bogor. Sebagai diler resmi kedua PT Piaggio Indonesia di wlayah Bogor, pencapaian ini yaitu bukti komitmen kuat dari PT Piaggio Indonesia bagi berikan kenyamanan buat pelanggan setianya serta memperluas jangkauan PT Piaggio Indonesia terhadap penggemar brand Piaggio Group.

“Pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kita di Bogor sekaligus usaha kalian bagi menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini. PT Piaggio Indonesia berambisi bagi memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor. Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kalian percaya bahwa rangkaian penawaran kalian yaitu solusi mobilitas sehari-hari buat para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, diler ini mengadopsi konsep diler MotoPlex: sebuah pengalaman ritel kendaraan roda dua terdepan. Konsep ini memungkinkan para pelanggan buat mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge. Di area lounge, konsumen mampu berbagi keterangan sekaligus pengalaman pribadi mereka sebagai pengendara sepeda motor dengan para ahli produk di diler.

PT Dwi Pratama Mandiri adalah rekan diler resmi ke-12 Piaggio Indonesia. Hal ini memperlihatkan kepercayaan pasar kendaraan roda dua terhadap kekuatan brand PT Piaggio Indonesia. PT Dwi Pratama Mandiri membawa pengalaman mereka di bidang bisnis dan distribusi buat memperkenalkan produk PT Piaggio Indonesia ke lebih banyak konsumen. Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri sangat bersemangat menyambut kerjasama strategis ini, “Perusahaan kita mampu berbangga karena sudah menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia. Ragam penawaran produk PT Piaggio Indonesia bisa memenuhi kebutuhan berbagai macam konsumen sepeda motor di Indonesia. Sebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), kalian mulai menolong konsumen bagi memilih produk yg tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kita bisa selalu memberikan performa terbaik bagi mobilitas sehari-hari mereka.”

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Kabupaten Bogor, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri mulai memberikan layanan penggantian pelumas mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama yg melakukan perawatan dari tanggal 13 Februari hingga 31 Maret 2018. Pelanggan juga berhak mendapatkan penawaran khusus bagi harga jasa perawatan berkala dan penggantian pelumas. Penawaran menarik lainnya adalah penawaran khusus bagi setiap pembelian Piaggio dan Vespa yakni masing-masing sebesar Rp5.500.000,- dan hingga Rp 8,500,000,- selama periode pembukaan dealer baru. Piaggio Indonesia juga berencana merayakan pembukaan diler ini melalui acara fun community ride bersama komunitas Bogor Vespa di awal Maret.

“Brand kalian memiliki nilai emosional tinggi sekaligus menjadi ikon industri. Kami percaya bahwa dengan membawa brand kita lebih dekat dengan pelanggan, brand kita bisa menumbuhkan komunitas skuter yg kuat sebuah elemen yg tidak terpisahkan dari brand kami. Atas nama PT Piaggio Indonesia, aku mengucapkan selamat buat PT Dwi Pratama Mandiri atas pembukaan diler ini. Kami sangat bersemangat buat bersama-sama memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik untuk konsumen di Kabupaten Bogor,” tutup Marco Noto La Diega.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin