Piaggio Luncurkan Skuter MP3 Bermesin 500cc

Jakarta – Selain menghadirkan pembaruan dua GTS terbaru PT Piaggio Indonesia (PID) juga resmi launching skuter roda tiga MP3 500 LT Bussiness. Inilah varian yg dianggap paling prestisius di keluarga MP3, dengan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan berteknologi terkini.

Kehadiran skuter ini menurut Marco Noto La Dieaga, Managing Director PID, adalah kelanjutan dari langkah bagi menghadirkan range product lebih banyak.

“Kami konsisten di strategi premium dengan banyak model buat dipilih.” ujar Marco di acara peluncurannya di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Piaggio MP3 500 LT Business dibekali mesin berkapasitas 500cc, yg bisa memenuhi kebutuhan berkendara di dalam kota dan perjalanan jauh.

Gas buangnya juga diklaim ramah lingkungan, telah memenuhi standar emisi Euro 4. Jantung mekanis itu sanggup memuntahkan torsi puncak 45,5 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 38,74 PS pada 7.250 rpm.

Keunggulan MP3 500 LT Business juga tampil dengan dua fitur keselamatan baru, yakni anti-lock braking system (ABS) dan acceleration slip regulation (ASR).

Fungsi ABS buat mencegah roda terkunci ketika pengendara melakukan pengereman mendadak. ABS yg tersemat pada MP3 500 LT Business juga ditunjang rem cakram besar berdiameter 258 mm yg melekat di ketiga rodanya.

Tersedia dengan dua pilihan warna hitam dan putih, Piaggio MP3 500 LT Business ditawarkan dengan harga Rp280 juta on the road Jakarta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin