Piaggio Luncurkan (Vespa 946) RED Di Indonesia

Jakarta – Piaggio Indonesia resmi launching (VESPA 946) RED. Sepeda motor ini dibuat sebagai bentuk kerja sama antara Piaggio Group dan (RED) Foundation dalam mendukung penggalangan dana buat membiayai program memerangi HIV AIDS.

Model edisi spesial ini hasil kolaborasi Vespa dengan (RED) Foundation buat menghadirkan produk premium yg tak cuma menyoroti desain elegan dan teknologi paling mutakhir, namun juga menjadi simbol kesempatan bagi ikut serta dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yg dihadapi oleh manusia.

“Kami sangat gembira dan bangga dapat terpilih oleh (RED) bagi mewakili sektor automotif pertama dan satu-satunya sebagai partner mereka. Dari setiap pembelian 946 Red, ada uang yg disisihkan bagi didonasikan kepada organisasi dengan tujuan memerangi AIDS,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, ketika acara peluncuran (VESPA 946) RED di Jakarta, Kamis malam (2/11/2017).

Hasilnya adalah sebuah karya seni yg menakjubkan merupakan (VESPA 946) RED. Vespa adalah satu-satunya produk di dunia otomotif yg dipilih oleh (RED).

Ini yaitu suatu keistimewaan yg dihormati oleh Vespa 946 dengan cara merubah semua aspek motor ini menjadi merah, sesuatu yg belum pernah dikerjakan sebelumnya.

Lanjutnya, badan penting terbuat dari baja dan dihiasi oleh komponen aluminium yg menarik perhatian seperti penahan lumpur dan tutup samping, yg juga berfungsi menampung mesin, transmisi dan bagian mekanis skuter lainnya.

Dengan roda 12 inci dan bagi memberikan pengamanan sistem rem yaitu tipe double-disc dan dilengkapi oleh sistem ABS dual-channel. Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yg mampu mencegah roda belakang tergelincir.

Pembaharuan teknologi ini, eksklusif buat Grup Piaggio, menghindari hilangnya cengkeraman dan memastikan adanya traksi yg superior setiap saat.

Vespa yg menjadi ikon ini sudah dilengkapi dengan mesin 4-tak 150cc satu silinder dengan tiga katup yg didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik.

Skuter ikonik yang berasal Italia yg dihadirkan dengan edisi terbatas ini dibanderol dengan harga on the road Rp199 juta.

Edisi ini yg pasti terbatas, namun kami tak dapat sebutkan angkanya berapa, yg jelas lebih sedikit dari edisi sebelumnya,” pungkas Marco.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin