Piaggio Resmi Buka Gerai Ke-35 Di Pondok Kelapa

Jakarta – PT Piaggio Indonesia memperkuat penjualan di wilayah Jabodetabek melalui pembukaan gerai di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Diler resmi ini yaitu hasil kerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri yg menjadi diler ke-35 di Indonesia.

Piaggio Indonesia mengatakan, peresmian diler ini yaitu bentuk langkah strategis perusahaan dalam merealisasikan strategi Premiumization Roadmap.

Jaringan di Jakarta Timur itu yaitu diler MotoPlex.

“Jakarta Timur, kota administrasi terluas di DKI Jakarta yg dekat dengan kawasan industri dan memiliki pertumbuhan infrastruktur yg cepat memiliki potensi pasar yg besar,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, dalam informasi resminya kepada .

Marco melanjutkan, konsep Motoplex memberikan pengalaman istimewa kepada konsumen.

Dwi Pratama Mandiri, yg menjadi mitra diler sejak tiga bulan dulu mendapat kepercayaan menjadi yg pertama mengusung konsep itu.

“Kegiatan ini juga kita lakukan dengan tujuan buat mengukuhkan brand-brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia sebagai pilihan penting di kategori skuter premium,” kata Marco.

Dwi Pratama Mandiri sebelumnya sudah berkolaborasi dengan Piaggio Indonesia dalam menghadirkan ragam skuter premium Italia di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Direktur PT Dwi Pratama Mandiri Jimmy Effendi mengatakan, gerai penjualan di Jakarta Timur ini berupaya menjangkau konsumen baru.

“Kami yakin dengan potensi masa depan merek Piaggio dan Vespa di Indonesia,” kata Jimmy.

Setelah pembukaan diler resmi ketiga tahun ini, Piaggio Indonesia mulai selalu berinovasi dalam hal produk serta jaringan penjualan.

“Semester kedua kita mulai selalu meningkatkan pertumbuhan diler berkonsep MotoPlex dan mengenalkan produk baru,” pungkas Marco.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin