Planet Ban Siap Tampil Total Layani Pemudik Motor

Jakarta – Perusahaan ritel suku cadang sepeda motor, Planet Ban, menyatakan bersiap melayani pada pemudik bersepeda motor dengan cepat selama musim mudik Lebaran 2018, baik sebelum, selama, maupun sesudah perjalanan mudik.

Direktur Komersial Planet Ban Deden Hendra Sakti menyebut mudik adalah tradisi yg sangat dekat dengan penduduk Indonesia. Oleh karena itu, menurut dia, Planet Ban berkomitmen menolong para pemudik agar dapat selamat sampai ke kampung halaman.

“Apalagi bagi pemudik yg harus melakukan perjalanan jauh dengan motor, kalian ingin Planet Ban menjadi #TemanMudik2018 yg mampu mereka andalkan,” kata Deden, dalam informasi tertulisnya.

Dia pun mengingatkan, sebelum mudik dimulai, para pengguna motor sebaiknya mengecek terlebih dulu keadaan tunggangannya. Ini utama bagi menghindari kerusakan di tengah perjalanan.

Selama ini, pengendara motor di Indonesia membeli lebih dari tiga juta ban motor setiap bulannya. Planet Ban sebagai perusahaan ritel modern tidak cuma menawarkan produk ban, tetapi juga oli motor, aki motor, brake pad, dan break shoe.

Untuk melindungi kenyamanan berkendara selama mudik, Planet Ban juga menyediakan Layanan Bantu buat para pemudik yg memiliki persoalan ban, oli, atau aki di tengah perjalanan.

Jika aki bermasalah atau ban bocor di wilayah Jabodetabek, pemudik dapat segera menghubungi Planet Ban melalui aplikasi WhatsApp. Dan dalam 30 menit, petugas mekanik resmi mulai datang ke area buat memberikan perbaikan oli atau ban bocor.

“Permasalahan teknis seperti ini masih menjadi kendala untuk para pemudik. Walaupun kendaraan berada keadaan prima, masih ada kemungkinan terjadinya persoalan pada ban, oli, atau aki, yg menyebabkan perjalanan mudik terhambat,” kata Deden.

“Untuk itu, sebagai #TemanMudik2018, Planet Ban bersiap siaga dengan menerjunkan petugas kalian agar dapat menyelesaikan persoalan mereka, sehingga pemudik dapat melanjutkan perjalanan dengan aman dan nyaman,” imbuhnya.

Saat ini, Planet Ban memiliki lebih dari 600 toko di segala Indonesia, sehingga mampu melayani jutaan pengendara motor di kampung halaman mereka.

“Pengecekan setelah mudik ini penting, supaya kalian mampu mendeteksi apabila ban motor telah aus atau oli motor harus langsung diganti, sehingga tak menghambat perjalanan balik ke kota berikutnya,” Deden menambahkan.

Menurut perkiraan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, jumlah pemudik yg mulai memakai sepeda motor pada musim mudik Lebaran 2018 ini mencapai 6,39 juta orang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin