Porsche Hadirkan 911 Carrera Terbaru

Stuttgart – Pabrikan mobil sport yang berasal Jerman, Porsche, memperlihatkan 911 Carrera terbaru di laman resmi mereka.

Meski dalam beberapa kesempatan terakhir Porsche kerap menyatakan mulai memproduksi mobil listrik, namun nyatanya 911 Carrera terbaru ini masih memakai mesin berbahan bakar bensin.

Menurut laman resminya, 911 Carrera memakai mesin turbocharged 6-silinder berkapasitas 3.000cc. jantung pacu ini diklaim mampu menggelontorkan tenaga 450 PS dengan torsi maksimal 530 Nm.

Model anyar ini juga disebut memiliki tenaga lebih besar sekitar 25 PS dari model sebelumnya.

Porsche 911 Carrera terbaru ini memakai bahan bakar bensin dengan standar EURO 6D dengan tingkat konsumsi 10,7 liter/100 kilometer di jalanan lancar, dan 7,9 liter/100 kilometer di lalulintas perkotaan.

Mobil sport ini diklaim mampu dipacu dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam cuma dalam waktu 3,7 detik dengan kecepatan puncak mencapai 308 km/jam.

Secara tampilan, 911 Carrera terbaru tak kelihatan jauh berbeda dengan pendahulunya. Model anyar ini memiliki rumah roda yg lebih besar dan bodi yg sedikit ‘melar’ namun mempertahankan panjang kap yg sama.

Porsche pun masih mempertahankan desain atap miring dan lampu penting berbentuk bulat yg menjadi ciri model ini sejak pertama kali hadir pada 1963 silam.

Masih belum diketahui berapa banderol harga dari mobil sport baru ini.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin