Power Bank Vivan JP08 Bisa Untuk Setrum Aki Mobil

Jakarta – Jumper aki menjadi salah satu peralatan wajib pada mobil bertransmisi otomatis. Lupa membawa dapat fatal dan sangat merepotkan saat aki tiba-tiba soak atau bermasalah.

Kebanyakan orang malas membawa karena bentuk yg besar dan merepotkan, tapi ketika ini tidak perlu khawatir vendor lokal Vivan milik produk multi Function Jump Starter yg diberi nama JP08 .

Beda dengan jumper aki lainnya, produk Vivan ini dibuat lebih ringkas seperti power bank, tetapi memiliki fungsi yg beragam.

Daya tampung listrik mencapai 8000 mAh mAh dengan output 12 V dan dapat mengalirkan daya sebesar 200-300 ampere pada aki mobil maupun kendaraan bermotor bermesin 3000 cc yg bisa digunakan hingga 5-8x jumping aki yg soak.

Powerbank berdimensi 135mm x 79mm x 21mm tersebut juga dilengkapi USB output 5V 2.1/2A buat kebutuhan pengisian daya pada perangkat smartphone, kamera digital, MP3/MP4, dan portable konsol.

Selain powerbank bagi jumper mobil Vivan juga menghadirkan dua powerbank yg mampu mengisi baterai laptop merupakan Power Elite MF20 dengan kapasitas 20.800mAh dan Big Bank BB64 dengan kapasitas 64.000mAh.

Keduanya bahkan diklaim dapat mengisi baterai drone. Tak cukup sampai di situ, perangkat inovatif ini juga bisa menyalakan TV LED, lampu belajar, drill, printer, solder, dan kulkas portabel.

Kesemua produk unggulan Vivan ini tengah dipamerkan di event akbar Jakarta Fair Kemayoran.Selama pameran berlangsung hingga 1 Juli mendatang, Vivan memberikan penawaran khusus “Buy One Get One, Free”, diskon besar-besaran “Up To 50%” , Promo menarik hingga kesempatan mengikuti “Lucky Draw” dengan berbagai hadiah menarik.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin