‘Sahabat Siaga’ Siap Temani Liburan Tahun Baru

Jakarta – Komitmen bagi selalu mendekatkan diri pada para pelanggannya kembali dibuktikan Daihatsu dengan membuka Posko Siaga 24 jam menjelang libur akhir tahun 2017.

Daihatsu menyediakan posko dengan nama ‘Sahabat Siaga’ sebanyak dua titik sepanjang liburan, merupakan di Jalan Puncak Raya Km.80 dan Rest Area Jalan Tol Cikampek Km.57. Kedua posko tersebut bersiap menerima Sahabat Daihatsu terhitung akan dari 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Di masing-masing posko, Daihatsu menampilkan berbagai fasilitas seperti dua stall kendaraan, dengan didukung oleh para mekanik andal yg bersiap memenuhi kebutuhan servis kendaraan para Sahabat Daihatsu.

Selain menjaga keadaan kendaraan selama perjalanan tetap prima, Daihatsu juga memberikan dua liter oli secara gratis bagi setiap pembelian dua liter oli dan lain-lain.

Tak cuma itu, Daihatsu menyadari bahwa momen liburan adalah waktu yg menyenangkan yg paling ditunggu-tunggu bersama keluarga. Oleh karena itu, ‘Sahabat Siaga’ juga menyediakan tenda yg dilengkapi dengan snack dan minuman gratis, ruang ber-AC yg sejuk, free WiFi, serta area bermain anak yg bisa dinikmati oleh semua keluarga Sahabat Daihatsu.

“Daihatsu menyediakan posko ‘Sahabat Siaga’ yg tidak cuma memberikan servis terbaik bagi kendaraan, tetapi juga sebagai tempat bagi istirahat atau singgah para Sahabat Daihatsu, demi memberikan kenyamanan liburan para Sahabat, dan juga menjaga kendaraan agar tetap prima,” ungkap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Bagi yg melewati rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, para Sahabat Daihatsu tetap mampu mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yg tersebar di semua Indonesia sebanyak 144 outlet yg menyediakan layanan meliputi vehicle, service, dan parts (VSP).

Sahabat Daihatsu mampu melakukan servis setiap enam bulan atau setiap kelipatan 10.000 kilometer, mana yg lebih lalu tercapai. Dengan melakukan servis di bengkel resmi, Sahabat Daihatsu mulai mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

1. Menjaga performa kendaraan agar terhindar dari komponen yg aus dan berkarat,
2. Menjaga komponen kendaraan sehingga mampu meminimalkan perbaikan komponen yg rusak,
3. Kualitas pekerjaan yg maksimal, karena dilakukan oleh mekanik andal bersertifikat resmi Daihatsu, didukung fasilitas yg lengkap dan nyaman,
4. Garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 kilometer,
5. Mendapatkan rasa aman karena kendaraan berada pada keadaan prima,
6. Mempertahankan masa berlaku warranty sesuai panduan dari buku servis.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin