Sambut Liburan, Lexus Tingkatkan Layanan LMCS

Jakarta – Seiring meningkatnya jumlah konsumen di Indonesia, Lexus selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan servis mobil di rumah, Lexus Mobile Concierge Service (LMCS). Layanan ini ditujukan buat pelanggan Lexus yg memiliki keterbatasan waktu buat servis kendaraan.

Sejak diluncurkan pada 2014 hingga ketika ini, Lexus selalu mengembangkan LMCS yg kini memiliki lebih banyak armada dengan fitur berkelas, seperti Rear Seat Entertainment, serta dibungkus dengan Omotenashi khas Lexus Indonesia segera ke rumah, kantor, atau dimanapun tempat yg nyaman buat pelanggan.

Layanan LMCS juga bisa dinikmati sebagai kemudahan pelanggan dalam menyambut liburan agar keadaan kendaraan tetap prima.

“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan mulai merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yg nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience ketika melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yg menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam informasi tertulisnya kepada .

Menurut dia, keseriusan Lexus dalam melayani berdampak pada rasa bangga dan keyakinan pelanggannya sehingga kemewahan dan kenyamanan yg dirasakan begitu menyeluruh dan berkelanjutan.

“Lexus yaitu brand yg memperhatikan secara serius konsumennya, dan kita ingin selalu menyajikan Experience Amazing kepada pelanggan kami. Pelanggan Lexus telah mencapai life celebration, mereka mengapresiasi small touch yg berharga,” kata Adrian.

Dia menjelaskan, layanan terpadu LMCS yaitu salah satu bentuk kepedulian Lexus pada para pelanggannya. Personalized Luxury Experience juga bisa ditemukan di beberapa premium mall, antara yang lain Senayan City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta.

Lexus Indonesia juga menyediakan layanan free service selama lima tahun, garansi tiga tahun, serta layanan 24 jam Lexus Concierge Center dan Emergency Road Assistance yg mulai terus bersiap melayani dalam seluruh situasi.

Fakta menarik lainnya, saat Jakarta dilanda hujan lebat dan menyebabkan banjir, LMCS tetap melayani serta menolong beberapa pelanggan yg terisolir karena banjir.

Selain itu, armada-armada LMCS telah dilengkapi alat-alat canggih buat memenuhi standar kualitas servis Lexus, termasuk para teknisi terbaik.

Lexus Indonesia berharap setiap pelanggan mulai mendapatkan pengalaman luar biasa saat berhubungan dengan seluruh touch-point Lexus di mana saja.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin