Shell Ajak Pelanggan Saksikan MotoGP Di Jepang

Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya, Shell Lubricants Indonesia mengajak dua pelanggan setianya bagi menyaksikan segera ajang balap motor bergengsi MotoGP 2017 di Motegi, Jepang selama dua hari pada 13-15 Oktober lalu.

Dua pelanggan yg beruntung itu adalah Iman N (Gading Serpong, Tangerang) dan Ng Bian Tjuan (Jakarta Garden City) yg yaitu pemenang program promo bertajuk ‘Menangkan dan Saksikan Langsung MotoGP Montegi Jepang 2017 Bersama Shell Helix Profesional’ yg digelar pada Mei-Juli 2017.

Kedua pemenang ini yaitu pelanggan Shell yg sudah mengganti pelumas mesin mobilnya dengan Shell Helix Profesional di 1station, salah satu bengkel resmi yg sudah bekerja sama dengan Shell Lubricants Indonesia dalam program promosi ini.

Adapun pemilihan pemenang dikerjakan melalui pengundian yg dihadiri dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, dan sejumlah saksi.

Sebagai hadiah program promo Shell Helix Profesional, kedua pemenang memperoleh tiket pesawat Indonesia-Jepang PP, akomodasi selama perjalanan, pengurusan visa, dan tiket masuk ke ajang MotoGP 2017 di Motegi.

Selama dua hari, para pemenang mendapatkan kesempatan bergabung dengan tim Shell Helix Profesional dan juga penggemar MotoGP lainnya dari segala dunia menyaksikan pembalap profesional MotoGP menunjukan performa mereka.

Salah satu pemenang, Ng Bian Tjuan, mengatakan kegembiraannya mampu menyaksikan segera ajang balap MotoGP Motegi.

“Saya adalah pelanggan setia pelumas Shell Helix sejak lama. Kemenangan ini adalah hadiah yg sangat istimewa dan menggembirakan untuk saya. Kesempatan yg diberikan oleh Shell bagi menyaksikan segera ajang balap MotoGP di Motegi, Jepang ini menjadi pengalaman yg tidak mulai terlupakan. Saya mengucapkan terimakasih bagi Shell dan juga 1Station Harapan Indah bagi undiannya,” ujarnya.

VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia Edward Satrio menyebut bahwa pihaknya merasa gembira bisa memberikan pengalaman menyaksikan segera ajang balap MotoGP Motegi kepada para pelanggan setia pelumas Shell Helix Profesional.

“Kami memberikan kesempatan untuk para pemenang buat menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat dan kita berharap hal ini menjadi pengalaman yg menyenangkan,” kata Edward.

Sementara itu, B2C Direct Marketing Manager PT Shell Indonesia Fendy Hartanto menjelaskan bahwa Shell Lubricants memiliki komitmen dalam menghadirkan produk-produk pelumas berkualitas kepada para pemilik kendaraan sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan yg selalu berkembang.

Rangkaian pelumas terbaru Shell Helix Profesional yg sudah diluncurkan pada Desember 2016 dahulu yaitu wujud inovasi teknologi Shell yg sesuai dengan kebutuhan mesin mobil modern yg dapat menjaga efisiensi bahan bakar dan kestabilan suhu mesin sehingga mesin memberikan performa yg optimal.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin