Siap Debut Di Franfurt, Inilah Tampilan BMW X7

Jakarta – BMW kabarnya mulai menghadirkan konsep SUV premium X7 di ajang Frankfurt Motor Show 2017. Sebelum melakukan debutnya, pabrikan mobil yang berasal Jerman tersebut akan ‘menggoda’ penggemar automotif dengan merilis gambar dari SUV ini.

Dari gambar, kelihatan BMW tetap mempertahankan desain depan yg selama ini melekat. Meski demikian, tampilan X7 tetap kelihatan stylish dengan tampilan grille besar dan lampu penting yg di desain tajam.

Beralih ke sisi belakang, X7 masih hadir dengan desain kotak. Namun, lampu belakang cukup lebar dan saling terhubung dengan garis krom yg menekankan kesan sporty, serta terdapat beberapa lubang knalpot di bumper belakang.

Di sini, BMW mencoba menonjolkan sebuah desain menarik, di antaranya gagang pintu berlapis krom dan penggunaan atap kaca panoramic.

Paling menyolok adalah posisi port pengisian di fender depan, yg menyiratkan SUV ini mulai dilengkapi powertrain hybrid plug-in dari BMW.

Mengutip Autoguide, BMW kemungkinan mulai membekali X7 dengan powertrain seperti yg sudah tertanam pada 740e iPerformance. Dimana pada model tersebut, BMW memakai mesin empat silinder turbocharged yang digabungkan dengan motor listrik dan baterai lithium-ion 9,2 kWh.

Jika jadi diluncurkan pada 2018, kemungkinan BMW X7 mulai menjadi penantang Range Rover Sport dan Mercedes-Benz GLS.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin