SPG Cantik Ini Punya Hobi Memasak Lho

Jakarta – Gadis manis sebagai Sales Promotion Girl (SPG) terus jadi penarik perhatian Kaum Adam yg mengunjung pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Salah satu gadis cantik itu adalah Sasqia Imanda, dara 21 tahun yg bertugas di booth Suzuki di hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta.

SPG satu ini cukup pintar saat ditanya soal produk-produk yg ditawarkan oleh Suzuki. Dia juga merasa senang ketika mampu terpilih menjadi SPG brand otomotif tersebut.

“Aku bergabung ke sini awalnya memang mampu info dari teman. Saat interview dan beberapa kali latihan embuat saya senang di sini. Selain dapat tidak mengurangi wawasan tentang otomotif, saya juga mampu pelajaran menarik yg baik dan tidak mengurangi pengetahuan tentang mobil-mobil Suzuki terutama Ertiga terbaru,” ucapnya.

Hal ini terbukti saat ditanya mengenai All New Ertiga yg baru saja diluncurkan pada hari pertama IIMS 2018 minggu lalu, Sasqia menjawab dengan cepat, benar, dan lugas.

Bahkan tak cuma soal satu produk saja, Sasqia cukup memahami juga produk Suzuki lainnya. Gadis yg sehari-hari yaitu seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jakarta ini ternyata juga milik hobi memasak.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin