Suku Cadang Suzuki Kini Bisa Dibeli Via Aplikasi

Jakarta – Suzuki memanfaatkan momen gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 bagi launching aplikasi layanan purnajual My Suzuki.

My Suzuki adalah aplikasi buat memudahkan dalam pembelian spare part, accessories, genuine oil & chemical, juga merchandise sepeda motor Suzuki secara online.

“Dengan adanya aplikasi My Suzuki mampu mempermudah pengguna bagi mencari spare part serta menjangkau lebih banyak pelanggan sehingga mampu menjadi aplikasi yg bisa diandalkan,” ujar Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), di arena IMOS 2018, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jumat (2/11/2018).

Untuk mampu memakai layanan ini, pelanggan setia Suzuki cuma perlu mengunduh aplikasi My Suzuki di Google Play Store buat pengguna Android. Khusus pengguna perangkat iOS mampu mengunduhnya di Apple App Store pada akhir November 2018 dan buat pengguna PC cukup mengakses MySuzuki.id.

Dalam aplikasi ini, pengguna mampu mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yg beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki.

My Suzuki pun memiliki beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur chatting buat menolong memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Dari sisi pembayaran, My Suzuki menyediakan beragam pilihan, akan dari ATM transfer, virtual account, hingga kartu kredit.

Saat ini, telah ada 14 diler di segala Indonesia yg terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki.

“My Suzuki telah mampu melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua. Dalam waktu dekat mulai dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts buat roda empat dan Suzuki Marine (OBM),” pungkas Ignatius. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin