Surabaya Jadi Awal Ekspansi Bisnis DFSK Di Jatim

Surabaya – Posisi strategis Surabaya sebagai pusat kegiatan ekonomi masyarakat di Provinsi Jawa Timur membuatnya terus dinamis. Menjadi pusat aktivitas sama artinya menjadi tempat tujuan untuk orang dari berbagai daerah di sekitarnya.

Hal ini tentu disertai dengan kualitas hidup penduduk jelas mulai semakin meningkat, seiring pesona Kota Surabaya yg menjanjikan semua jenis kemudahan.

Sebagai produk Sport Utility Vehicle (SUV) pertama yg diluncurkan DFSK bagi pasar Indonesia, Glory 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan mengusung teknologi terkini, bakal menjadi pilihan baru untuk masyarakat Indonesia, termasuk buat konsumen yg berdomisili di Kota Surabaya dan berbagai wilayah di sekitarnya.

“Demi memberikan layanan yg terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia, DFSK pun menyusun strategi secara matang ke semua wilayah Tanah Air, tidak ketinggalan di wilayah Kota Surabaya. DFSK tidak cuma memproduksi kendaraan dengan kualitas tinggi, namun juga disertai dengan pelayanan purna jual yg maksimal, seiring dengan nilai penting yg diterapkan oleh DFSK, yakni All For Customer,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Diler resmi DFSK turut disiapkan buat konsumen di Surabaya

Diler DFSK Surabaya, yg berada di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi, berkomitmen buat memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Diler ini sangat mengutamakan layanan purna jual yg prima, sekaligus bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan yg terpercaya, seperti BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Adira Finance.

“Kami sebagai salah satu diler resmi DFSK di Surabaya berharap bisa menarik minat calon pelanggan khususnya yg tinggal di wilayah Surabaya Timur dan sekitarnya, sekaligus buat bisa mempertimbangkan mobil DFSK Glory 580 sebagai pilihan penting serta mempercayakan perawatan mobil DFSK Glory 580 di outlet kami,” kata Cheliyono Jenardi Tejo, pemilik CV Manang Sejahtera Abadi.

Berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya, diler DFSK Surabaya sudah didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Guna menjamin kepuasan yg tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas empat unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu buat para konsumen DFSK.

Diler DFSK Surabaya memiliki luas bangunan 1.600 m2 dan dilengkapi dengan enam service stall dan dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 m2. Ke depannya, DFSK berencana buat membuka sembilan diler lagi di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di kota Malang, Kediri, dan Jember.

Selain diler yg berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, CV Manang Sejahtera Abadi juga membuka outlet yg berlokasi di Jl. HR Muhammad No.30, Surabaya dengan pelayanan 3S (Sales, Service, Sparepart).

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin