SUV Ikonik 4×4 Suzuki Jimny Mejeng Di GIIAS 2018

Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunjukkan SUV ikonik 4×4, Suzuki Jimny, pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama menyampaikan bahwa pihaknya membawa Jimny ke gelaran GIIAS 2018 karena mobil berdesain kotak yg khas itu masih dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Hadir dengan nama Suzuki Jimny Concept di GIIAS 2018, sejatinya mobil ini telah resmi meluncur di Jepang bulan lalu. Sebagai generasi keempat, Suzuki Jimny dipasarkan dengan dua pilihan mesin, yakni 660cc dan 1.500cc yg diberi nama Suzuki Jimny Sierra.

“Jimny baru diluncurkan di Jepang pada Juli tahun ini. Di Indonesia banyak orang masih mencintai Jimny, sampai sekarang,” kata Itayama.

Dia menyebut, bagi ketika ini Suzuki Jimny cuma mulai dipamerkan, kendati peluang bagi menjual hingga memproduksi di Indonesia tetap terbuka, tergantung respons konsumen.

“Saat ini, kita masih mempertimbangkan pendapat masyarakat Indonesia melalui display ini,” ujar Itayama.

Ada dua unit Suzuki Jimny yg mejeng di GIIAS 2018, yakni berkelir kuning dengan transmisi otomatis dan warna hijau tentara bertransmisi manual. Keduanya dibekali mesin 1.500cc.

Penampilan ikonik kendaraan berkemampuan off-road itu dapat menyedot perhatian pengunjung di anjungan Suzuki di arena GIIAS 2018, dari yg sekadar berfoto hingga mengamati detail eksterior hingga interiornya.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin