Suzuki GSX-R150 Punya Warna Baru, Harga Tetap Sama

Jakarta – Guna meningkatkan angka penjualan pada semester kedua 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak mengurangi pilihan warna baru pada produk sepeda motor segmen sport GSX-R150.

Warna perpaduan putih dan biru yg disebut ‘Brilliant White-CW Vigor Blue’ itu juga disiapkan bagi menggaet konsumen baru dari kalangan muda yg menyukai-warna-warna cerah dan sporty.

Dengan warna baru, motor sport yg yaitu pesaing Yamaha R15 dan Honda CBR 150R itu tampil lebih segar dengan warna dasar putih yg dipadukan corak biru pada garis striping dan velg.

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok buat jiwa muda yg sporty dan ekspresif,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS, dalam informasi tertulisnya.

“Dengan melahirkan pilihan warna baru ‘Brilliant WhiteCW Vigor Blue’, kalian berharap bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yg bersifat masif,” imbuhnya.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) periode Januari-Juni 2018, penjualan wholesales sepeda motor Suzuki secara domestik tercatat 34.602 unit, atau turun dibandingkan periode tahun dulu sebanyak 38.690 unit.

Adapun GSX-R 150 masih menjadi salah satu tulang punggung penjualan Suzuki sebanyak 8.771 unit, setelah skutik Nex II sebesar 7.377 unit.

Suzuki GSX-R150 ‘Brilliant WhiteCW Vigor Blue’ tetap dijual seharga Rp30.150.000 berstatus on the road DKI Jakarta.

Motor sport dengan warna baru ini dapat ditemui di booth Suzuki pada ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICEBSD, Tangerang, Banten, pada 2-12 Agustus 2018.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin