Suzuki Resmi Umumkan Harga All New Ertiga

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi mengumumkan harga dari kendaraan Low MPV terbaru mereka, All New Ertiga, yg sudah diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

All New Ertiga yg menjadi penyokong penjualan terbesar Suzuki selama gelaran IIMS 2018 dengan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 764 unit ini ditawarakan dengan rentang harga akan Rp193 juta buat tipe terendah (GA) hingga Rp238,5 juta bagi tipe tertinggi (GX ESP AT).

“Kami umumkan harga resmi All New Ertiga bagi langsung menjawab pertanyaan masyarakat yg telah begitu antusias dengan produk ini,” kata Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4Wheel PT SIS, dalam informasi tertulisnya.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Ubahan Suzuki Ertiga Terbaru

“Sebagai mobil keluarga yg sarat dengan fungsi namun juga mengedepankan gaya, kalian sudah menentukan harga yg tetap sesuai dengan prinsip value for money,” katanya.

“Kami juga sudah memantau antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga selama IIMS 2018 berlangsung, dan kalian percaya segala keunggulan yg kita hadirkan pada All New Ertiga bisa menjawab kebutuhan keluarga masa kini dengan baik,” tambah dia.

Dengan berbagai penerapan teknologi baru dan penyegaran tampilan signifikan dibanding versi sebelumnya, harga Suzuki Ertiga mengalami penyesuaian sebesar Rp2-5 juta.

Baca juga: All New Ertiga Dominasi Penjualan Suzuki di IIMS 2018

All New Ertiga hadir dengan platform HEARTECT yg ringan namun kokoh, serta mesin terbaru yg memberikan efisiensi bahan bakar yg maksimal.

Konsumen bisa menikmati dimensi yg lebih besar, desain progresif pada eskterior, dan interior premium dengan kabin lapang dan aneka fitur keselamatan antara yang lain Electronic Stability Program (ESP) yakni teknologi yg memadukan antara pengereman optimal dan kestabilan ketika melaju di jalan licin dan berbelok serta mencegah over steer serta under steer.

Baca juga: Deretan Fitur Keselamatan Suzuki All New Ertiga

All New Ertiga, yg bersiap menjadi pesaing buat Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Honda Mobilio, juga mulai diluncurkan di 35 kota di Indonesia dengan target penjualan 60 persen lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya atau 5.000 unit per bulan.

Berikut daftar harga All New Ertiga (OTR Jakarta):

Tipe GA: Rp193.000.000
Tipe GL MT: Rp211.500.000
Tipe GL AT: Rp222.000.000
Tipe GX MT: Rp223.000.000
Tipe GX AT: Rp233.500.000
Tipe GX ESP MT: Rp228.000.000
Tipe GX ESP AT: Rp238.500.000. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin