Suzuki Segarkan Tampilan Mega Carry

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan tampilan kendaraan komersial Mega Carry pada ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 guna mempertahankan tren penjualan yg positif.

Marketing Director 4 wheel SIS Dony Saputra menyampaikan bahwa Indonesia yaitu salah satu negara dengan tingkat perkembangan ekonomi yg cukup tinggi berkat pembangunan infrastuktur, perdagangan komoditas, serta aktifitas manufaktur.

“Faktor-faktor inilah yg pada akhirnya mendorong kebutuhan mulai kendaraan komersial. Oleh karena itu, partisipasi kalian di GIICOMVEC 2018 sangat penting. Apalagi salah satu produk kami, Suzuki Carry sudah dikenal sebagai kendaraan komersial yg tangguh dan sudah menjadi andalan konsumen khususnya pelaku bisnis di Indonesia selama lebih dari 40 tahun,” kata dia di sela-sela gelaran GIICOMVEC 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (1/3/2018).

Mega Carry mendapatkan sentuhan baru pada bagian eksterior dengan adanya desain stiker baru di kedua sisi pintu depan.

Mega Carry memakai mesin tipe G15A dengan kapasitas mesin 1.493cc 4-silinder yg memiliki tenaga 92,4 ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan bisa menghasilkan torsi maksimum sebesar 126 Nm pada putaran mesin 3.000 rpm. Kemampuan torsinya yg bertenaga membuat Mega Carry dapat melewati medan tangguh namun tetap hemat bahan bakar.

Sebagai kendaraan niaga, Mega Carry tentunya mulai menolong mobilisasi para pelaku bisnis dalam memperniagakan barangnya. Mobil niaga ini pun telah menjawab mulai kebutuhan para konsumen dengan menghadirkan dua ukuran bak, merupakan Mega Carry 2.200mm x 1.585mm dan Mega Carry Extra 2.450mm x 1.670mm.

Untuk lebih memperkuat brand, SIS memberikan ubahan desain stiker ‘Suzuki’ pada bak belakang. Dari sisi keamanan, SIS menambahkan Cylinder Key dan Assist Grip di kedua sisi pintu sehingga meningkatkan kenyamanan penumpang.

Berikut harga yg ditawarkan SIS buat Mega Carry (OTR Jakarta):
– Mega Carry: Rp133,5 juta
– Mega Carry Extra: Rp135,5 juta
– Mega Carry AC Power Steering: Rp140 juta
– Mega Carry Extra AC Power Steering: Rp142,5 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin