Suzuki Segarkan Tampilan Skutik Address

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan penyegaran berupa empat warna baru pada sepeda motor skutik Suzuki Address FI guna menyasar konsumen dari kalangan yg lebih dewasa.

Empat warna baru itu adalah metalic triton blue-titan black, stronger redtitan black, brilliant white, dan titan black, yg diiringi pembaruan desain striping agar kelihatan lebih berkelas.

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yg dewasa dari segi usia,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS dalam informasi tertulisnya.

“Maka dari itu, kita berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yg lebih berkelas untuk target konsumen yg baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, kita percaya Suzuki Address FI yaitu solusi terbaik untuk mobilitas sehari-hari konsumen,” imbuh Yohan.

Suzuki Address FI yaitu skutik berkapasitas mesin 113cc dengan keunggulan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 5,2 liter dan kapasitas bagasi yg ekstra besar merupakan 20,6 liter.

Diproduksi di Indonesia, Suzuki Address FI tidak cuma dipasarkan secara domestik, melainkan turut diekspor ke sejumlah negara.

Adapun kehadiran warna baru itu tak mempengaruhi harga jualnya. Suzuki Address FI ditawarkan dengan harga Rp15.350.000 dan Suzuki Address Black Predator dijual Rp15.700.000 berstatus on the road DKI Jakarta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin