Suzuki Segera Hadirkan Bandit 150 Di Indonesia

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan bersiap launching motor sport naked terbaru, Suzuki Bandit 150, dalam beberapa minggu ke depan.

Sales & marketing 2Wheel Departement Head PT SIS Yohan Yahya mengatakan, Suzuki Bandit 150 sebagai kompetitor Honda CB150R dan Yamaha V-Ixion, mulai meluncur kurang dari sebulan lagi di Indonesia.

“Ya kalian harapkan tak sampai sebulan,” kata Yohan ketika dikonfirmasi mengenai peluncuran Suzuki Bandit 150 di Jakarta, Kamis malam (5/7/2018).

Suzuki Bandit 150 yaitu model sport naked yang berada di segmen yg berdekatan dengan Suzuki GSX-S150. Kendati demikian, Yohan memastikan bahwa karakter konsumen dari kedua produk itu mulai berbeda.

“Sebetulnya enggak. Jadi kalau sekarang itu kami lihat pasar yg terbagi-bagi. Contohnya motor otomatik, ada yg standar, sport, dan premium,” katanya.

“Motor sport kalian pun dipilah-pilah dan masing-masing ada segmennya tersendiri. Jadi kalau ditanya takut, ya enggak karena ada segmennya sendiri-sendiri,” ucapnya.

Yohan pun belum menjelaskan rentang harga dan lokasi produksi Suzuki Bandit 150. Namun, dia berharap sepeda motor terbaru itu dapat memiliki penjualan yg melampaui model Suzuki GSX-S150.

Dia juga memastikan bahwa model GSX-S150 mulai tetap dijual kendati Suzuki Bandit 150 telah resmi dipasarkan di Indonesia.

“Kami berharap Bandit ini jauh lebih besar (penjualannya),” pungkas dia. [tar]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin