Suzuki SX4 S-Cross Baru Resmi Meluncur, Harganya?

Jakarta – Di penghujung tahun 2017, PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya resmi launching versi facelift SX4 S-Cross. Mobil crossover ini membawa sejumlah peneyegaran tampilan dan fitur, tampil dengan desain stylish serta dengan pengalaman berkendara optimal.

“New SX4 S-Cross yaitu SUV pilihan penting karena tampilannya yg semakin tangguh ” terang Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W SIS dalam peluncurannya di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Mobil yg versi pandahulunya diluncurkan tahun dulu ini dirancang tetap mengusung kemewahan. Hal ini mampu dilihat dari sisi interior penggunaan material kulit berkualitas bagi membukus jok. Setir atau lingkar kemudi juga nyaman di tangan dengan kulit yg membungkusnya.

Setir SX4 S-Cross juga dilengkapi dengan berbagai tombol bagi mengoperasikan cruise control, audio, hingga telepon melalui koneksi Bluetooth.

Penampilan ekstrior diperbarui dengan sentuhan yg membuatnya semakin tangguh layaknya SUV. Desain grille dan lampu penting semakin tangguh, diikuti desain bumper depan dengan skidplate.

Velg desain baru mengadopsi diameter 16 inci, berikut ban dengan profil lebih besar. Bagian buritan lebih atraktif dengan LED rear combination lamp.

Dapur pacu Mesin 1.491cc VVT DOHC masih menjadi andalan, bertenaga 107 hp. Transmisi manual memiliki 5-speed sementara otomatis 6-speed dengan pengaturan katup variabel VVT, tenaga maksimumnya 109 PS di 6.000 rpm dan torsinya 138 Nm di 4.400 rpm.

Hadir dengan pilihan warna baru merupakan Stargaze Blue buat melengkapi warna lainnya merupakan Granite Grey, Arctic White, dan Premium Silver. SX4 S-Cross dipasarkan dalam dua varian yakni transmisi manual dan otomatis. Untuk varian manual dijual Rp256 juta dan otomatis Rp268,85 juta OTR Jakarta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin