Tesla Model 3 Mobil Listrik Paling Menguntungkan

Detroit – Tesla Model 3 dinilai sebagai kendaraan listrik yg paling menguntungkan dalam industri otomotif, demikiann menurut kepala konsultan otomotif terkemuka di AS.

Presiden Munro & Associates yg bermarkas di Michigan, Sandy Munro, menyampaikan mobil itu menghasilkan laba bersih lebih dari 30 persen.

Dia mengutarakan hal tersebut dalam sebuah acara otomotif Autoline di televisi setelah perusahaannya membongkar sedan Model 3.

Dalam episode sebelumnya yg juga membahas Model 3, Munro mengkritik kesesuaian dan lapisan cat mobil, kendati ia memuji manuver Model 3 ketika dikendarai.

“Model 3 menguntungkan, jadi aku harus mengakui adanya kesalahan. Saya tak berpikir itu mulai terjadi dengan cara ini,” katanya seperti dilansir Reuters.

“Tidak ada mobil listrik yg mendapatkan 30 persen bersih, tak ada,” imbuhnya.

Tesla tengah mendorong meningkatkan produksi Model 3 yg dijual di AS seharga US$35.000 dan menjadi kunci keuntungan perusahaan mobil listrik itu. Tesla pun sudah menggelontorkan banyak investasi buat menghasilkan Model 3.

Adapun perusahaan Munro yaitu konsultan yg mengerjakan beberapa proyek buat produsen mobil dan komunitas analis, demikian laporan Reuters.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin