Toyota Raih Penghargaan Brand Asia Study 2017

Jakarta – Toyota mendapat apreasiasi yg tinggi. Melalui Brand Asia Study 2017 yg dikerjakan di Indonesia, brand Toyota menduduki posisi yg bagus.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto berterima kasih atas apresiasi yg diberikan kepada TAM dalam ajang ini. Menurut dia, konsistensi dan pengembangan berkelanjutan atau continous improvement yaitu salah sesuatu kunci keberhasilan TAM.

“TAM senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yg diberikan. Upaya ini yaitu implemetasi semangat Toyota Lets Go Beyond buat terus memberikan yg terbaik kepada pelanggan dengan didasarkan nilai-nilai Kaizen,” ujar Soerjopranoto.

Brand Asia Study adalah inisiatif dari Nikkei BP, anak perusahaan grup media raksasa Jepang Nikkei yg memiliki koran Nikkei Daily dan Financial Times yg terkenal di berbagai penjuru dunia. Brand Asia Study adalah sebuah riset lintas negara di Asia, bagi melihat brand strength dari berbagai brand, yg hasilnya dapat dibandingkan antar negara di Asia.

Selain bisa bertahan sebagai market leader, di pentas mobil nasional Toyota selama ini juga dikenal sebagai brand dengan dukungan line-up terlengkap serta memenuhi hampir segala segmen konsumen pasar otomotif nasional. Toyota hadir sesuai dengan kebutuhan pelanggan yg berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Keragaman produk Toyota juga didukung dengan luasnya jaringan pemasaran yg dimiliki Toyota dengan 304 outlet pemasaran dan service yg tersebar di segala Indonesia baik di daerah perkotaan maupun di daerah kabupaten. Toyota juga dikenal sebagai brand yg berhasil mengembangkan aftersales terbaik di Indonesia.

“Inovasi senantiasa kalian lakukan bagi menghadirkan product line-up yg lengkap, teknologi yg sesuai kebutuhan, menjaga kualitas, serta menghadirkan aftersales service yg prima buat memberikan peace of mind untuk pelanggan agar mereka mendapatkan kepuasan yg lebih dalam memiliki mobil Toyota sejalan dengan semangat Toyota Lets Go Beyond,” kata Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM.

Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, TAM melalui tiga pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional.

Berbagai produk baru yg lahir dalam semangat Lets Go Beyond, seperti Grand New Avanza-Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, All New Calya, New Yaris Heykers, New Venturer dan berbagai improvement pada Toyota Corolla, Vios, New Agya, dan Voxy, berhasil mencatatkan kinerja yg baik.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin