Unjuk Gigi Produk Unggulan Peserta GIIAS Surabaya

Surabaya – GIIAS Surabaya Auto Show 2018 sudah dibuka dengan sukses dan meriah oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Jawa Timur. Pameran ini mulai digelar selama 9 hari terhitung sejak 15 september sampai 23 september 2018 di Grand City Convex Surabaya.

Diikuti lebih 70 eksibitor yg terdiri atas 11 merek kendaraan penumpang, 4 merek motor, dan merek-merek pendukung industri otomotif.

Para Agen Pemegang Merek (APM) yg ikut turut menampilkan keluaran terbarunya adalah BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sedangkan 4 merek motor yg turut berpartisipasi adalah Yamaha, Honda Motor, Suzuki Motor, dan Benelli.

Seperti kelihatan pada hari pertama ketika Press Conference dari beberapa peserta yg turut berpartisipasi di pameran ini sudah memperkenalkan beberapa produk unggulannya. Salah satunya adalah Astra Financial yg turut mendukung pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show 2018 sebagai sponsor.

Hadirnya Astra Financial, buat mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya dibidang keungan secara sinergi sesuai kompetensi enam group Astra tersebut. Seperti diketahui, Astra Financial didukung enam perusahaan yg berada dinaungan Astra Group, masing-masing ACC Brand, TAF brand, Asuransi Astra, Permata Bank, FIF Group dan Astra Life.

Salah satu peserta yg debut dengan memperkenalkan produk SUV andalannya adalah DFSK. Meluncurkan Glory 580 bagi pertama kalinya di Jawa Timur sudah menarik banyak perhatian pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2018.

DFSK berkomitmen bagi menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu DFSK juga memajang mobil angkutnya Supercab. Kedua varian ini bisa dicoba di area test drive.

Honda juga mengambil kesempatan ini buat membawa produk andalannya yg terbaru merupakan Honda All New Brio. Produk display lainnya yg ditampilkan ada New Honda Mobilio, Civic Hatchback Turbo, All News Brio Satya, New Honda HR-V, New Honda BR-V, dan New CR-V.

Di booth-nya, Honda juga menyiapkan activity melalui teknologi mobilitas pribadi, Uni-Cub, kendaraan canggih masa depan yg bisa dicoba oleh setiap pengunjung yg penasaran dengan teknologi ini. Di sini, pengunjung mampu coba Uni-Cub sebagai kendaraan canggih masa depan.

Mitsubishi masih membawa Xpander yg masih booming hingga ketika ini. Launching dengan warna baru yakni Bronze Metalik menjadi dayar tarik baru bagi tipe ini. Mitsubishi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 2 unit display lainnya, merupakan All Triton Athlete dan Pajero Sport Dakar.

Konsumen juga mampu segera merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, merupakan Pajero Sport dan Xpander Ultimate, dan Xpander Exceed.

Wuling Motors kembali berpartisipasi di GIIAS Surabaya Auto Show 2018. Wuling menampilkan dua produk andalanannya yakni Confero S dan Cortez serta menampilkan satu unit mobil istimewa Electric Vehicle Wuling E100. Hal ini memamerkan kesiapan Wuling dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan.

Pengunjung juga berkesempatan merasakan sensasi berkendara dengan 2 unit test drive dari tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez. Berbagai penawaran menarik juga sudah disiapkan. Di antaranya konsumen yg melakukan pembelian selama masa pameran dengan tanda jadi sebesar Rp5 juta berhak mengikuti lucky dip yg berhadiah iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, e-toll, dan beragam hadiah menarik lainnya.

Selama pelaksanaannya selama 9 hari ini, pengunjung mulai dimanjakan dengan special program Free Carwash dan Free Massage dari Go-Life. Selain itu pengunjung mampu memakai fasilitas program Free Entry #SahabatGIIAS pada Weekdays yg mampu akan digunakan Senin sampai Kamis (17-20 September 2018).

Selama weekdays pameran mulai dibuka pukul 11.00 hingga 21.00 WIB, sedangkan pada weekend pukul 10.00 hingga 21.30 WIB. S

Pihak penyelenggara pameran juga memberikan gratis tiket masuk yg berlaku buat anak-anak yg berusia di bawah 4 tahun dan lansia dengan usia di atas 65 tahun.

Informasi dan informasi lebih lengkap mengenai GIIAS Surabaya Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_surabaya dan Facebook GIIAS Surabaya.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin