Vespa Bertema ‘Yacht’ Pamer Perdana Di Surabaya

Surabaya – PT Piaggio Indonesia kembali menggelar pameran bertajuk ‘Mall to Mall Exhibition’ yg kali ini digelar di Tunjungan Plaza 1, Surabaya, pada 27 Agustus sampai 2 September 2018.

“Eksistensi PT Piaggio Indonesia dalam Mall to Mall Exhibition Surabaya yaitu salah satu bentuk nyata komitmen 4 pilar PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pelayananan pelanggan yg berkualitas, merupakan keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris,” kata Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia dalam siaran persnya.

“Kami antusias dan optimis, gaya hidup masyarakat Kota Surabaya yg sejalan dengan karakteristik produk Vespa mulai memperkuat brand positioning Vespa sebagai produk yg bisa diandalkan buat menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat di kota ini,” imbuh dia.

Baca juga: Vespa Primavera Yacht Club Dibanderol Rp42 Juta

Dalam perhelatan ini, Piaggio Indonesia juga buat kali pertama mulai menunjukkan Vespa Primavera Yacht Club, yg memiliki konsep dekorasi unik ala dunia pelayaran dan kapal pesiar.

Bukan hanya itu, pameran yg bekerja sama dengan Satya Mandiri Motors ini juga mulai hadir bagi memberikan penawaran menarik berupa promo aksesoris bagi Piaggio yg bernilai hingga Rp8.400.000 dan Vespa yg bernilai hingga Rp8.500.000.

‘Mall to Mall Exhibition’ yaitu puncak dari serangkaian kegiatan Vespa di kota pahlawan ini, yg sudah dimulai sejak awal Agustus dulu dengan menggelar kompetisi #VespakanSurabaya, dan photo hunting di diler Piaggio Vespa di Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Pameran yg berlangsung selama satu minggu ini mengusung konsep Motoplex Piaggio Group yg menghadirkan produk menarik bagi masyarakat penggemar Piaggio Vespa di Surabaya, yg mencakup keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin