Vespa Primavera Edisi 50th Meluncur Di Indonesia

Jakarta – PT Piaggio Indonesia launching edisi 50 tahun Vespa Primavera di Indonesia. Model ini tampil dengan mempertahankan tampilan klasik dan muda.

Model ini yaitu salah satu yg terlaris di Indonesia selain Vespa Sprint i-get 150cc.

“Perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen utama dalam sejarah kita dimana timeless icon yg sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya dengan mempertahankan fitur klasiknya. Namun tetap relevan dengan perkembangan jaman,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, di Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Skuter ini menghadirkan pembaruan teknologi dengan tetap mempertahankan tampilan klasik dan muda. Sorotan penting pada Vespa Primavera 50th Anniversary tampil lewat velg berukuran 12inci yg terbuat dari paduan alumunium dengan desain lima jari-jari. Kehadiran Vespa Primavera 50th Anniversary tetap mempertahankan kesan elegan.

Meski diproduksi terbatas, namun sayangnya Marco tidak menyebut angka pasti dari ketersediaan Vespa Primavera 50th Anniversary di pasar. Dirinya cuma menyebut Vespa Primavera 50th Anniversary diproduksi tidak lebih dari 5 persen.

“Primavera menyumbang 25 persen penjualan Piaggio Indonesia,” sebut Marco.

Marco menyampaikan, Vespa Primavera 50th Anniversary yg dibanderol seharga Rp42.000.000 on the road (OTR) Jakarta ini mulai ditawarkan perdana pada acara Mall-to-Mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2 tanggal 8-14 Oktober 2018.

Acara ini juga mulai menampilkan transformasi Primavera dalam 50 tahun terakhir.

“Edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus untuk orang-orang yg ingin tampil beda dan menjadi inspirasi untuk orang lain,” tutup Marco.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin