Volvo Group Siap Hadirkan Truk Kuzer Di Awal 2018

Jakarta – Volvo Group Indonesia yg menaungi Volvo Truck dan UD Truck siap menatap tahun 2018 dengan memperkenalkan produk baru di segmen truk ringan atau light duty trucks.

Presiden Direktur PT Volvo Indonesia Valery Muyard mengatakan, Indonesia yaitu salah satu pasar terpenting untuk Volvo Group secara internasional karena potensi pertumbuhan ekonomi dan sektor infrastruktur yg mendorong penjualan kendaraan komersial.

Untuk itu, Volvo Group melalui UD Truck mulai launching light duty trucks dengan merek Kuzer pada awal 2018 dan mulai diproduksi di Indonesia. Truk Kuzer sudah diperkenalkan pada Agustus 2017 di ajang GIIAS.

Hadirnya truk Kuzer mulai memperkuat posisi UD Trucks di pasar kendaraan komersial di Indonesia, sekaligus melengkapi beberapa lini unggulan Volvo Group pada tahun ini antara yang lain truk FH16 610Hp dengan Ultra Low Crawler Gear yg dapat memuat trailer ganda serta UD Trucks Quester.

Muyard menjelaskan pihaknya mulai memberikan kemudahan buat konsumen kendaraan niaga dengan menyediakan produk baru dengan teknologi terkini hingga kemudahan dalam perawatan kendaraan.

“Kami mengambil pendekatan solusi total buat bisnis transportasi. Bagi kami, ini solusi satu atap yg kalian sediakan, akan dari teknologi di truk itu sendiri, pelayanan terhadap pelanggan, dan perawatan truk, tercermin dalam penawaran layanan yg memenuhi kebutuhan mereka, seperti uptime, produktivitas, efisiensi dan keamanan,” kata Muyard, dalam informasi tertulisnya.

“Inilah esensi dari total solusi transportasi yg ditawarkan Volvo Group kepada pelanggannya di Indonesia,” imbuh dia.

Volvo Group sudah memilki jaringan di semua Indonesia termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, hingga Nusa Tenggara, dengan dibukanya pabrik perakitan buat merek UD Trucks pada Oktober 2016, dengan harapan mampu meningkatkan penjualan di Indonesia.

Muyard menjelaskan, secara umum Volvo Group menutup tahun 2017 dengan baik di Indonesia. Kendati ada tantangan di sektor pertambangan, namun Volvo Group tetap menjadi pemain kuat di pasar heavy duty trucks karena bisnis tersebut dinilai sangat dinamis dan berkembang, diiringi dengan prospek positif industri pertambangan ketika ini.

Volvo Group di Indonesia menilai penjualan mereka pada tahun 2017 bagi merek dagang Volvo Trucks dan UD Trucks sudah mencapai target.

“Pentingnya para pelanggan di mata kami, yaitu komitmen total yg tak dapat di kompromi oleh kalian di Volvo Group,” pungkas Muyard.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin